Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Terpilih Aklamasi Dalam Muskab Ke- II, Syahwarman Pimpin Porserosi Rohil

Sabtu, 21 Januari 2023 | Januari 21, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-01-20T17:27:35Z



Bagansiapiapi, Syahwarman, S,Sos akhirnya ditunjuk untuk menakhodai Persatuan Sepatu Roda Seluruh Indonesia (Porserosi) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil). 


Musyawarah Kabupaten (Muskab) digelar di Kantor Sekretariat Karang Taruna Kabupaten Rohil jalan Mawar Bagansiapiapi Jumat (20/1/2023) pagi


Hadir dalam Muskab Ke-II Rosnimar, S.Pd, Kasi Pemuda Dispora Rohil, Wakil Ketua I KONI Saipul Tarmizi, Wakil Ketua IV KONI Siswadi, pengurus Porserosi, serta para Ketua Club Sepatu Roda dan orang tua atlet sepatu roda.


Kasi Pemuda Dispora Rohil Rosnimar, S. Pd menyampaikan apresiasi, dengan digelarnya Muskab ke-II ini. Dia berharap,  ke depan ketua terpilih bisa menjalan roda organisasi yang lebih baik lagi. 


Lebih dari itu, Porserosi Rohil ke depan, dapat mengirimkan atlet terbaiknya di ajang Pemprov hingga nasional. Tentunya selaku pemerintah, Dispora Rohil siap mendukung penuh. 


Wakil Ketua I KONI Rohil, Saiful Tarmizi dalam sambutannya menyampaikan kami berharap kedepannya Porserosi bisa lebih berprestasi, kalau dulunya pelatih didatangkan dari pulau Jawa kedepannya bisa dihadirkan pelatih luar negeri. 


“Atas nama KONI Rohil kami mengucapkan selamat bermusyawarah dan berharap pengurus yang terpilih nantinya bisa mengharumkan nama Porserosi Rohil,” ujarnya.


Terpisah, Ketua terpilih Porserosi Rohil, Syahwarman, S,Sos mengatakan menyampaikan ucapan terima kasih yang sedalam-dalamnya, kepada seluruh klub yang telah memberikan amanah kepadanya. 


"Amanah ini tentu menjadi sebuah tanggung jawab yang besar bagi saya, bagaimana memajukan cabor ini. Namun dengan dukungan dari seluruh klub tentu ini dapat diwujudkan," ujarnya.


Adapun pengurus baru yang terpilih sebagai ketua umum adalah Syahwarman, Sekretaris Rahmad Hidayat, Bendahara Mizan Nur, dan ketua Harian Ridayanti.

×
Berita Terbaru Update