Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pisah Sambut Pejabat Struktural, Kalapas Kelas IIA Bagansiapiapi Wachid Wibowo Harap Penyengaran Ini Dapat Meningkatkan Prestasi dan Kinerja Lapas

Minggu, 22 Januari 2023 | Januari 22, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-01-22T01:35:51Z



Bagansiapiapi, Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Bagansiapiapi gelar acara Pisah Sambut Pejabat Struktural, Sabtu (21/01/2023).




Lapas Kelas IIA Bagansiapiapi melepas Ka. KPLP lamanya yang mendapat promosi jabatan sebagai Karutan Dumai, Bastian Manalu, sedangkan jabatan Ka. KPLP Lapas Bagansiapiapi kini diisi Yopi Febrianda yang sebelumnya menjabat Kasi Kegiatan Kerja Lapas Bagansiapiapi.




Sementara, jabatan lama yang di tinggalkan Yopi Febrianda di jabat Eka Misdi Maldo Putra sebagai Kasi Kegiatan Kerja Lapas Kelas IIA Bagansiapiapi pindahan dari Lapas Kelas IIB Teluk Kuantan.




Kegiatan pisah sambut dihadiri Petugas Lapas Kelas IIA Bagansiapiapi dan Ibu-ibu Dharma Wanita Persatuan Lapas Bagansiapiapi. 




Kepala Lapas Kelas IIA Bagansiapiapi Wachid Wibowodalam sambutannya, mengucapkan selamat kepada seluruh pejabat dengan jabatan dan amanah baru yang diemban.




Wachid juga berharap dengan adanya penyegaran ini dapat semakin meningkatkan prestasi dan kinerja Lapas Bagansiapiapi. 




"Saya ucapkan selamat kepada Bastian Manalu yang saat ini mendapat promosi jabatan menjadi Kepala Rutan Dumai, begitu juga bagi Eka Misdi Maldo Putra yang kini menjabat sebagai Kasi Kegiatan Kerja, selamat bertugas dan kami harapkan adanya inovasi-inovasi yang semakin baik kedepannya. Kemudian, selamat bertugas untuk Yopi Febrianda dengan tugas barunya sebagai Ka KPLP Lapas Bagansiapiapi," ujar Kalapas Kelas IIA Bagansiapiapi Wachid Wibowo.




"Terimakasih kami ucapkan atas dedikasi Bastian Manalu selama bertugas di Lapas Kelas IIA Bagansiapiapi," sambungnya. 


Selanjutnya, Kalapas Kelas IIA Bagansiapiapi Wachid Wibowo juga mengingatkan kembali Resolusi Kemenkumham 2023.


"Kembali saya ingatkan kepada seluruh ASN Lapas Kelas IIA Bagansiapiapi untuk dapat mendukung Resolusi Kemenkumham 2023, termasuk ibu-ibu Dharma Wanitanya," pesan Wachid.





ken

sumber : humas lapas bagansiapiapi


×
Berita Terbaru Update