Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Toni Werdiansyah lantik Yuliarso Ketua PPI Pekanbaru

Kamis, 08 Desember 2022 | Desember 08, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-08T00:58:13Z



Pekanbaru, Pasca Musyawarah Kota VII Purna Paskibraka Indonesia Pekanbaru September 2022 lalu, Pengurus Kota PPI Pekanbaru telah mendapat pengesahan Pengurus Provinsi PPI Riau. 


Pelantikan Pengurus Kota PPI Pekanbaru periode 2022-2027 diselenggarakan pada hari Rabu 07 Desember 2022 bertempat di kediaman Walikota Pekanbaru Jln. Jenderal Ahmad Yani Pekanbaru. 


Pelantikan dihadiri oleh Penjabat Walikota Pekanbaru Muflihun, SSTP., M.AP, Ketua PPI Riau Toni Werdiansyah, Forkompida Pekanbaru, mantan Ketua Umum PPI Edwin Syarif, S.Si Kepala Dinas dan Badan serta Kepala Sekolah dan Ketua OSIS se-Pekanbaru. 


Pelantikan yang dilaksanakan oleh Ketua PPI Riau berjalan khidmat dan seluruh Pengurus Kota PPI 2022-2027 mengikuti dengan penuh semangat. 


Yuliarso dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas perhatian dan dukungan Walikota Pekanbaru sehingga Pelantikan dapat dilaksanakan di kediaman Walikota Pekanbaru. 


"PPI Pekanbaru siap menjadi garda terdepan pendukung seluruh program Bapak Pj Walikota Pekanbaru," ujar Yuliarso yang juga merupakan Kepala Dinas Perhubungan Kota Pekanbaru. 


Toni Werdiansyah dalam sambutannya menyampaikan bahwa organisasi PPI yang berdiri tahun 1989 saat ini sudah berusia 33 tahun sudah memiliki kepenguruasan di seluruh provinsi dan kabupaten/kota se-Indonesia. 


"Semboyan PPI adalah Bersahaja Inovatif Global. Saya minta Pengurus Kota PPI Pekanbaru untuk membina para siswa SD dan SMP serta terjun ke masyarakat mengadakan kegiatan-kegiatan sosial serta mendukung penuh program Pemerintah Kota Pekanbaru"


"Selamat mengemban amanah dan menjalankan program-program PPI Pekanbaru dalam periode 2022-2027," ungkapToni. 


Walikota Pekanbaru dalam arahannya menyampaikan selamat atas pelantikan Pengurus Kota PPI Pekanbaru periode 2022-2027.


"Saya minta pengurus dan anggota PPI Pekanbaru menjadi perpanjangan tangan Pemerintah Kota Pekanbaru dalam rangka menyampaikan informasi kepada masyarakat," tutup Muflihun.




af/rls


×
Berita Terbaru Update