Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Terkait Pembangunan Lapangan Tenis, Ini Penjelasan Dari Asintel Kejati Riau

Kamis, 15 Desember 2022 | Desember 15, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-15T12:20:52Z



Pekanbaru, Terkait adanya beberapa kali pemberitaan di media online mengenai tuduhan oknum Kejaksaan dalam hal pengerjaan proyek lapangan tenis di Halaman Kejaksaan Tinggi Riau, Asisten Intelijen Kejaksaan Tinggi Riau Raharjo Budi Kisnanto, SH., MH menjelaskan bahwa kegiatan pembangunan lapangan tenis yang berada di halaman Kejaksaan Tinggi Riau tersebut menggunakan dana APBD Tahun Anggaran 2022 dari Pemerintah Provinsi Riau.


Lanjutnya, Setelah selesai nantinya baru akan di hibahkan ke Kejaksaan Tinggi Riau.


Sambungnya, terkait penentuan PPK dan Rekanan yang membangun lapangan tenis dan siapa konsultan pengawas dan konsultan perencana kami menegaskan tidak terlibat dalam penentuan tersebut.


"Terkait penentuan PPK dan Rekanan yang membangun lapangan tenis serta siapa konsultan pengawas dan konsultan perencana, kami tidak terlibat dalam penentuan tersebut" tegas Asisten Intelijen Kejaksaan Tinggi Riau Raharjo Budi Kisnanto, SH., MH.


"Karena yang menentukan adalah ULP Pemerintah Provinsi Riau dan PPK Pembangunan Lapangan Tenis", ungkapnya.


Selanjutnya, terkait pembangunan Lapangan Tenis tersebut seharusnya sudah selesai sesuai kontrak yaitu pada akhir bulan Desember 2022. 


"Sesuai dengan kontrak, apabila tidak selesai kami akan melakukan tindakan sesuai dengan ketentuan peraturan perundangan yang berlaku karna pembangunan proyek tersebut menggunakan uang negara dalam hal ini APBD Provinsi Riau", tandasnya.


"Mengenai adanya pemberitaan dari media online terkait tuduhan terlibatnya oknum Kejaksaan, apabila tidak bisa membuktikan hal tersebut tentu akan diambil tindakan sesuai dengan peraturan perundangan yang berlaku", imbuh Asisten Intelijen Kejaksaan Tinggi Riau Raharjo Budi Kisnanto, SH., MH.



ken

sumber : penkum kejati riau


×
Berita Terbaru Update