Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Syaiful Anwar, ST Kembali Nakhodai PKBL Kota Batam Periode 2023 - 2028

Sabtu, 24 Desember 2022 | Desember 24, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-24T14:13:18Z



Batam, Perkumpulan Keluarga Besar Kabupaten Langkat (PKBL) menggelar Mubes I yang bertempat di Lakitan Cafe Tanjung Uncang, Sabtu, 24/12/2022.


Ketua OC (Organizing Committe) M. ALI menyampaikan bahwa sampai hari ini terakhir pendaftaran hanya 1 (satu) orang saja yg mendaftar, yaitu Syaiful Anwar, ST. 


Oleh karena hanya 1 (satu) orang yang mendaftar, maka Ketua Steering Committe dan juga pimpinan sidang (Darwin Hasibuan), wakil ketua sidang (Idham Danal), sekretaris sidang (Juniardia Adinda), anggota sidang (Gandi Setiawan dan Muchtar Luthfi) menetapkan Ketua Terpilih Syaiful Anwar, ST secara aklamasi.


Mubes I PKBL ini juga turut dihadiri oleh Anggota DPRD Provinsi asal Kabupaten Langkat (Bpk. SUGIANTO, SH) dari Fraksi PDIP dan (Bpk. HENDRIK/UCOK) DPRD Kota Batam Fraksi PKB. 


Ketua Terpilih Syaiful Anwar, ST mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu menyukseskan acara Mubes I PKBL ini 


"Terimakasih kepada semua pihak yang turut andil dalam menyukseskan acara Mubes I PKBL ini", ucap Syaiful Anwar, ST.


Syaiful Anwar, ST juga mengajak semua warga yang berasal dari Kabupaten Langkat yang tinggal dikota Batam ini saling bergandengan tangan untuk membesarkan PKBL serta dapat bersinergi dengan Pemerintah Kota Batam dan Pemerintah Kepulauan Riau.


Selanjutnya, Ketua Umum PKBL juga mengatakan, akan menyusun kepengurusan periode 2023-2028 secara profesional serta melaksanakan pelantikan pengurus PKBL periode 2023-2028 dengan menghadirkan Plt. Bupati Langkat H. Syah Affandin, SH beserta Anggota DPRD Kabupaten Langkat.


"Kepengurusan PKBL akan kita susun dengan profesional serta akan segera dilantik dengan menghadirkan Plt. Bupati Langkat H. Syah Affandi, SH bersama Anggota DPRD Kabupaten Langkat", tutupnya.




msofyan

×
Berita Terbaru Update