Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sekda Kuansing : Karang Taruna Kuansing Harus Bersinergi dengan Pemerintah Daerah untuk Pembangunan

Kamis, 08 Desember 2022 | Desember 08, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-08T01:02:32Z



Teluk Kuantan, Pengurus Karang Taruna Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) silaturahmi bersama Sekretaris Daerah Kuansing pada Rabu (7/12) dalam rangka Sinergitas Karang Taruna bersama Pemerintah Daerah sekaligus mempersiapkan keberangkatan Karang Taruna Kuansing ke Pulau Rupat Bengkalis dalam rangka Bulan Bakti Karang Taruna.


Koordinator Keberangkatan sekaligus Kabid OKK Karang Taruna Kuansing M. Hamdan Syakirin, S.Sos., M.Ap setelah pertemuan tersebut kepada awak media mengungkapkan rasa terima kasih kepada pemda Kuansing yang telah mensuport kegiatan kepemudaan.


"Kami Sangat mengapresiasi t Pemerintah Daerah Kuantan Singingi melalui Sekda Kuansing yang sudah mensupport keberangkatan dengan memfasilitasi 2 Unit Bus Pemda," ungkap Hamdan.


Sekretaris Daerah Kuantan Singingi H. Dedy Sambudi, S.Kep., S.Km., M.Kes menjelaskan Pemda Kuansing sangat mendukung kegiatan kepemudaan yang sifatnya positif dan membangun.


"Pemda sangat mendukung kegiatan kepemudaan yang sangat positif, lalu saya berpesan kepada Pengurus untuk menjalin komunikasi yang baik terhadap Pemerintah Daerah, karena menurutnya Karang Taruna merupakan Organisasi Sosial dalam kepemudaan Desa," jelas Sekda Dedy.


Dilanjutkan Sekda Dedy, dirinya meminta karang Taruna dapat mempasilitasi dan mengidupkan peran pemuda dalam pembangunan daerah.


"Karang Taruna harus bisa menghidupkan peran serta Pemuda dalam pembangunan Daerah melalui berbagai kegiatan sosial dan pemberdayaan Masyarakat," lanjut Sekda Dedy.


"Terkait Keberangkatan utusan Karang Taruna Kuansing Kepulau Rupat esok Insyaallah kita sediakan Bus Pemda, tutup Sekda Dedy.






af/rls


×
Berita Terbaru Update