Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Secara Virtual, Pegawai Lapas Kelas IIA Bagansiapiapi Kembali Ikuti Giat Senam Bersama Sekjend Kemenkumham

Jumat, 09 Desember 2022 | Desember 09, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-09T05:41:17Z



Bagansiapiapi, Pegawai Lapas Kelas IIA Bagansiapiapi kembali mengikuti kegiatan senam secara virtual bersama Sekretariat Jenderal Kemenkumham, Jum’at, 09/12/2022.




Giat Senam terus menjadi kegiatan yang rutin dilaksanakan di Lapas Kelas IIA Bagansiapiapi, baik bagi Warga Binaan Pemasyarakatan maupun bagi Pegawai Lapas Bagansiapiapi, alasannya sederhana, yaitu karena kegiatan senam merupakan kegiatan yang menyenangkan sekaligus menyehatkan.




Kepala Lapas Kelas IIA Bagansiapiapi Wachid Wibowo menghimbau, kepada seluruh petugas untuk senantiasa mengikuti setiap kegiatan yang di inisiasi oleh Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia, termasuk kegiatan senam bersama secara virtual.




"Giat senam yang di inisiasi oleh Kemenkumham baik secara virtual ini diharapkan seluruh petugas untuk senantiasa mengikutinya," himbau Kalapas Kelas IIA Bagansiapiapi, Wachid Wibowo.


Sejak kegiatan ini dimulai, Lapas Bagansiapiapi tidak pernah ketinggalan untuk mengikuti disetiap Jum’atnya, Petugas mengikuti kegiatan giat senam ini dengan seksama dan serius guna tercapainya maksud dan tujuan dilaksanakannya kegiatan senam ini, yaitu bugarnya jasmani.



nadirman

sumber : humas lapas bagansiapiapi


×
Berita Terbaru Update