Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sangat Meresahkan Pengunjung, Diduga Juru Parkir Ditaman Kota Bagansiapiapi Tidak Kantongi Izin Dari Dishub

Minggu, 18 Desember 2022 | Desember 18, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-18T03:20:06Z



Bagansiapiapi, Seorang juru parkir di kawasan taman kota Bagansiapiapi kabupaten Rokan Hilir diduga lakukan pungli  juga sangat meresahkan pengunjung. 


Salah satu pengunjung dikawasan taman kota, Johan saat berkunjung mengatakan apakah Juru parkir ditaman kota ini sudah mempunyai izin dari dinas perhubungan dan bertanggung jawab apabila ada kehilangan dan permasalahan lainnya, sebut johan saat berkunjung ditaman kota, Kamis (15/12/2022). 


Selain itu, pengunjung johan juga meminta kepada dinas terkait untuk melakukan penertiban dan pihak aparat hukum untuk melakukan tindakan kepada seorang juru parkir yang sudah meresahkan juga tidak mempunyai izin dari pemda rohil yang diduga kerap melakukan pungli.


"Diminta Dinas Perhubungan Kabupaten Rokan Hilir ini untuk melakukan penertiban dan tindakan terhadap juru parkir ditaman kota ini dan juga pihak aparat hukum Kabupaten Rokan Hilir Polsek Bangko Polres Rohil untuk menindaklanjuti seorang juru parkir yang sudah melakukan pungli juga sudah meresahkan masyarakat, " pintanya.


Selain itu salah satu pedagang dikawasan taman kota lizawati juga mengatakan hal yang sama seorang juru parkir ditaman kota ini sudah meresahkan pedagang dan pengunjung. 


Disebutnya, selain sudah meresahkan juru parkir ditaman kota ini memaksa para pengunjung untuk membayar parkir juga tidak mempunyai izin dari dinas perhubungan daerah kabupaten Rokan Hilir, 


Dari pada itu pedagang lizawati meminta pihak dinas perhubungan dan aparat hukum polsek Bangko untuk melakukan tindakan agar pengunjung yang ingin singgah ditaman kota Bagansiapiapi ini bisa aman dan tenang, "harapnya.


Ditempat terpisah awak media ini mengkonfirmasi kepada kepala dinas perhubungan Kabupaten Rokan Hilir, melalui Via Whatsapp, Minggu (18/12/2002) mempertanyakan mengenai juru parkir yang ada dikawasan taman kota. 


"Dikawasan taman kota hingga saat ini belum ada diberi izin, dan kami akan lakukan tindakan, " sebutnya mengakhiri**



Ikang Fauzi

×
Berita Terbaru Update