Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Rumah Jaksa KPK Kemalingan, Berkas Raib!

Senin, 26 Desember 2022 | Desember 26, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-26T03:15:24Z



Yogyakarta, Rumah seorang jaksa KPK berinisian FAN di Yogyakarta kemalingan. Maling turut menggondol berkas-berkas jaksa tersebut.


Kepala Bagian Pemberitaan KPK Ali Fikri saat dikonfirmasi membenarkan jika rumah yang dibobol maling tersebut adalah milik Jaksa KPK berinisial FAN.



"Informasi yang kami peroleh benar (rumah Jaksa KPK kemalingan). Kami tentu berharap pelaku segera ditangkap," ujarnya kepada wartawan saat dihubungi melalui pesan singkat, Senin (26/12/2022) pagi.


Peristiwa kemalingan terjadi di rumah Jl Arjuno, Kemantren (Kecamatan) Wirobrajan, Kota Yogyakarta, Sabtu (24/12) pukul 14.20 WIB siang kemarin. Awalnya, ada teman dari istri jaksa hendak mengantar paket, namun dia mendapati pintu dalam keadaan terbuka.


Maling mengambil tas ransel berisi laptop dan berkas-berkas milik jaksa. Barang-barang itu berhubungan dengan pekerjaan jaksa yang bersangkutan.


Pihak kepolisian juga mengonfirmasi kejadian pencurian ini. Korban melaporkan barang yang hilang yakni tas ransel berisi laptop dan berkas.


"Untuk barang yang hilang untuk sementara satu buah tas ransel warna hitam berisi laptop dan berkas-berkas kerja," terang Kasi Humas Polresta Yogyakarta AKP Timbul Sasana Raharja melalui keterangan tertulis, Minggu (25/12).


Menurut Timbul, pencurian tersebut terjadi di rumah FAN di Jalan Arjuno, Wirobrajan, Jogja, pada Sabtu (24/12) pukul 14.40 WIB. Ia menjelaskan, kronologis pencurian berawal dari teman istri korban hendak mengantar paket di rumah FAN.


Namun sesampainya di rumah FAN pintu rumah sudah dalam keadaan terbuka. Lalu teman istri FAN ini mencoba memanggil pemilik rumah.


"Pintu dalam rumah keadaan sudah terbuka setelah dipanggil-panggil tidak ada yang keluar kemudian menelpon istri korban selanjutnya istri korban menelpon saksi untuk mengecek rumahnya," jelas Timbul.


Tak lama kemudian saksi berinisial NN mendapati rumah dalam keadaan acak-acakan.






















































ken
sumber : detikcom

×
Berita Terbaru Update