Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Rayakan Natal Bersama Masyarakat, Ketua DPC PSI Medan Belawan Togu Urbanus Silaen, S.Pd : Ini Merupakan Wujud Suka Cita Kita di Hari Besar Umat Kristiani

Selasa, 27 Desember 2022 | Desember 27, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-27T16:45:15Z



BelawanKetua DPC PSI Kecamatan Medan Belawan Togu Urbanus Silaen Spd, didampingi sejumlah pengurus melaksanakan perayaan Natal bersama dengan masyarakat di Kecamatan Medan Belawan, bertempat di Gedung Wisma Adat Horas, Senin, 26/12/22.


Kegiatan tersebut turut dihadiri calon DPD RI 2024 Sabam Parulian Manalu, SE., M.Ap , calon DPRD tingkat 1 Sahat Simatupang, Perwakilan dari Ketua DPW SUMUT, Calon DPRD Kota Medan yang juga Ketua DPC PSI Kecamatan Medan Belawan Togu Urbanus Silaen, S.Pd, Pengurus DPC PSI Kecamatan Medan Belawan, Ketua DPC PSI Kecamatan Medan Labuhan serta masyarakat kecamatan Medan Belawan.


Dalam sambutannya, Ketua DPC PSI Kecamatan Medan Belawan Togu Urbanus Silaen Spd, mengatakan, lewat momen di perayaan Natal ini supaya lebih meningkatkan silaturrahmi seluruh kader Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kecamatan Medan Belawan bersama masyarakat.


Lanjutnya, sebagai aplikasi ke depan kita semakin kompak dan solid, sebab kita punya rencana yang besar setelah ini, ada misi yang besar dari PSI khususnya DPC Kecamatan Medan Belawan, kita tahu bahwa PSI saat ini telah lolos menjadi salah satu peserta kontestasi pemilu 2024 dengan nomor urut 15.


"Saya telah mendaftarkan diri untuk menjadi calon anggota legislatif (Caleg) DPRD Kota Medan tahun 2024, dan itu harapan kita bersama agar kader-kader terbaik kita dan di Kota Medan terkhusus yang ada di Belawan kita antarkan ke posisi parlemen menjadi wakil rakyat untuk membela aspirasi kita apa yang dapat di perjuangkan di DPRD kota Medan", ungkap Togu.


Seperti slogan PSI bahwa kita harus bergandengan tangan untuk meraih suara mendapatkan dukungan dan kepercayaan masyarakat untuk menjadi anggota parlemen anggota DPRD Kota Medan.


"Kita perlu bergandengan tangan, dan PSI akan selalu siap hadir dan kerja untuk rakyat serta mengedepankan aspirasi masyarakat", pungkasnya.


Pada kesempatan ini juga kami dari PSI telah menghadirkan salah seorang warga yang hari ini mungkin akan menyampaikan kesaksian bagi kita bagaimana PSI telah berusaha untuk dekat dengan rakyat, bekerja bersungguh-sungguh berjuang untuk membela kepentingan masyarakat, sesuai dengan undang-undang pasal 27.


"Bahwa persamaan dengan itu segala warga negara bersama kedudukan dalam hukum dan pemerintahan, artinya bahwa PSI siap untuk mendorong kemakmuran dan membela hak-hak masyarakat", ucapnya.


Kegiatan dilanjutkan dengan liturgi anak-anak dan liturgi orang tua, dilanjutkan penyalaan lilin sambil menyanyikan lagu Malam Kudus, serta renungan Natal yang dibawakan oleh bapak Pendeta R. Sinaga dan diakhiri dengan pembagian sembako serta uang saku untuk masyarakat belawan.


Saat dikonfirmasi awak media, Ketua DPC PSI Togu Urbanus Silaen S.Pd, mengatakan, Ya, hari ini kita dari Dewan Pimpinan Cabang Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kecamatan Medan Belawan menyelenggarakan kegiatan perayaan Natal pada Senin 26/12/2022.


"Ini merupakan wujud sukacita kita di hari besar umat Kristiani, kita bersama dengan seluruh kader DPC PSI Belawan menyelenggarakan kegiatan tersebut guna memberikan bentuk perhatian kita dalam bentuk tali kasih kepada orang-orang tua, ibu-ibu janda yang hari ini kita laksanakan", kata Togu Urbanus Silaen, S.Pd.


"PSI juga akan memediasikan bagi warga yang berhadapan dengan masalah hukum, tutup Ketua DPC PSI Kecamatan Medan Belawan Togu Urbanus Silaen Spd.






msyofyan


×
Berita Terbaru Update