Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pimpin Apel Pagi, Kalapas Kelas IIA Bagansiapiapi Wachid Wibowo Sampaikan Pesan Dirkamtib Kepada Petugas

Senin, 05 Desember 2022 | Desember 05, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-05T10:49:55Z



Bagansiapiapi, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Bagansiapiapi, Wachid Wibowo memimpin kegiatan apel pagi pegawai, dalam amanatnya, Wachid meneruskan pesan Direktur Keamanan dan Ketertiban, Abdul Aris, Senin, 05/12/2022.




Kepala Lapas Kelas IIA Bagansiapiapi, Wachid Wibowo menghimbau kepada seluruh petugas untuk senantiasa melaksakanan arahan dari Direktur Keamanan Ketertiban Direktorat Jenderal Pemasyarakatan, antara lain adalah untuk terus bekerja memberikan yang terbaik terhadap organisasi.


"Lakasanakan, apa yang menjadi arahan dari Direktur Keamana Ketertiban Direktorat Jenderal Pemasyarakatan, untuk senantiasa terus bekerja memberikan yang terhadap organisasi," himbaunya.




Dalam kunjungan kerjanya beberapa hari lalu, Abdul Aris membawa misi untuk mensosialisasikan terkait  Jabatan Fungsional Pembina Keamanan Pemasyarakatan dan Pengamanan Pemasyarakatan.


Dalam kata sambutannya Abdul Aris menyampaikan, bahwa selama ini kompetensi petugas pengamanan cenderung stagnan oleh sebab itu, Kemenkumham menerbitkan 2 Peraturan terkait Jabatan Fungsional Pembina Keamanan Pemasyarakatan dan Pengaman Pemasyarakatan.


Wachid Wibowo dalam apel pagi hari ini juga meneruskan perkataan Dirkamtib bahwa salah satu keberhasilan sebuah Satuan Kerja Pemasyarakatan dapat dinilai atau dilihat dari aman atau tidaknya Lapas tersebut dari Gangguan keamanan dan ketertiban. 


Oleh sebab itu, Kalapas Kelas IIA Bagansiapiapi Wachid Wibowo mengajak seluruh jajaran pegawai Lapas Kelas IIA Bagansiapiapi untuk sama sama bekerja menjaga keamanan dan ketertiban di Lapas Kelas IIA Bagansiapiapi yang selama ini sudah terjaga dengan baik.

















nadirman

sumber : humas lapas bagansiapiapi

×
Berita Terbaru Update