Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pererat Silaturrahmi dan Perkuat Organisasi, Pegawai Dan DWP Lapas Kelas IIA Bagansiapiapi Gelar Family Gathering Day

Senin, 12 Desember 2022 | Desember 12, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-12T07:15:04Z



Dumai, Keluarga Besar Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Bagansiapiapi yang terdiri dari Pegawai dan Dharma Wanita Persatuan (DWP) Lapas Bagansiapiapi menggelar kegiatan Family Gathering Day yang berlokasi di Hanania Beach and Resto, Kota Dumai, 11/12/2022.




Dengan bertemakan Pererat Silahturahmi, Perkuat Organisasi, Lapas Bagansiapiapi menggelar kegiatan Family Gathering Day, kegiatan ini memang rutin dilaksanakan Dharma Wanita Persatuan Lapas Bagansiapiapi, setelah sebelumnya diselenggarakan di Sumatera Barat, kali ini Kota Dumai menjadi destinasi yang dipilih untuk penyelenggaraan kegiatan ini.




Dengan kompak mengenakan pakaian kuningnya, ibu-ibu Dharma Wanita Persatuan menyelenggarakan berbagai macam kegiatan yang dapat mempererat silahturahmi diantaranya arisan, perlombaan dan makan bersama. 




Ketua DWP Lapas Bagansiapiapi, Ika Nuryanti Wibowo mengucapkan, rasa terimakasihnya kepada seluruh partisipan yang turut hadir dalam kegiatan ini.




"Terimakasih kepada seluruh partisipan yang turut hadir dalam kegiatan Family Gathering Day ini," ungkap Ketua DWP Lapas Kelas IIA Bagansiapiapi Ika Nuryanti Wibowo.




Turut hadir Kepala Lapas Kelas IIA Bagansiapiapi, Wachid Wibowo dalam kata sambutannya, bahwa kesuksesan dirinya sendiri dan para pegawai tidak terlepas dari pada peran seorang istri yang selalu mendukung dan mengingatkan dalam pelaksanaan tugas sesuai dengan tanggung jawabnya masing masing.




Lanjutnya, Wachid juga mengatakan bangga akan kekompakan DWP Lapas Bagansiapiapi dan rutinnya kegiatan kegiatan yang mempererat silahturahmi.


Kalapas Kelas IIA Bagansiapiapi,Wachid Wibowo juga meminta kepada keluarga besar Lapas Kelas IIA Bagansiapiapi untuk mempersiapkan diri untuk pindah ke kantor teknis yang baru di Ujung Tanjung, karena menurut prediksi Wachid, Lapas yang baru di Ujung Tanjung sudah mulai beroperasional secara penuh di Tahun 2024.


"Terimakasih atas terlaksananya kegiatan ini, dan sesuai dengan tema berharap kegiatan ini dapat memperkuat organisasi Lapas Kelas IIA Bagansiapiapi", tutup Kalapas Kelas IIA Bagansiapiapi, Wachid Wibowo.




ken

sumber : humas lapas bagansiapiapi


×
Berita Terbaru Update