Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pegawai Lapas Kelas IIA Bagansiapiapi Hadiri Perayaan Natal Bersama ASN, TNI, dan Polri Se - Kota Bagansiapiapi

Jumat, 16 Desember 2022 | Desember 16, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-16T03:01:17Z



Bagansiapiapi, Pegawai Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Bagansiapiapi yang beragama nasrani mengikuti kegiatan perayaan Natal bersama ASN, TNI dan Polri Se-Bagansiapiapi di Gedung Misran Rais Kabupaten Rokan Hilir, 15/12/2022.




Kegiatan perayaan Natal bersama ASN, TNI dan Polri di Bagansiapiapi ini merupakan acara yang perdana di lakukan, kegiatan ini dilaksanakan bersama guna membangun sinergitas dan silahturahmi antara ASN, TNI, dan Polri yang beragama Nasrani.




Kegiatan berlangsung dengan penuh hikmat dan penuh makna, dengan mengangkat tema “Maka Pulanglah Mereka Ke Negerinya Melalui Jalan Lain, Matius 2:12”, adapun arti dan makna tema Natal 2022 ini adalah Allah berkenan menunjukkan jalan untuk bertemu bayi Yesus kepada mereka melalui bintang di Timur, Sekalipun ada ancaman, kesulitan hidup dan pergumulan yang harus kita hadapi dalam perjalanan hidup kita, percayalah bahwa Tuhan senantiasa menyertai dan menolong kita.




Dalam sambutannya, Bupati Kabupaten Rokan Hilir, Afrizal Sintong S.IP menyampaikan, untuk selalu menjaga kerukunan antar umat beragama di Bagansiapiapi dan Rokan Hilir pada umumnya.




Bastian Manalu selaku Ka. KPLP mewakili Kepala Lapas Kelas IIA Bagansiapiapi menjadi perwakilan dalam pembacaan liturgi didepan jamaat lainnya.








Melalui Ka.KPLP Bastian Manalu, Kalapas Kelas IIA Bagansiapiapi Wachid Wibowo mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan yang sudah sepatutnya rutin dilaksanakan setiap Tahunnya, mengingat begitu positifnya kegiatan ini, selain merupakan ritual ibadah kegiatan ini juga akan membantu menjaga sinergitas antara ASN, TNI, dan Polri di Bagansiapiapi.





editor : ken

sumber : humas lapas bagansiapiapi

×
Berita Terbaru Update