Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Peduli Sesama, DWP Lapas Kelas IIA Bagansiapiapi Salurkan Bantuan ke Panti Asuhan Serta Masyarakat Kurang Mampu

Jumat, 16 Desember 2022 | Desember 16, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-16T10:30:51Z



Bagansiapiapi, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Bagansiapiapi mengunjungi Panti Asuhan Putri Aisiyah guna menyalurkan bantuan kepada anak anak yatim piatu, Jumat, 16/12/2022.




Rombongan Dharma Wanita Persatuan (DWP) Lapas Kelas IIA Bagansiapiapi berserta Kepala Lapas Kelas IIA Bagansiapiapi menggelar Kegiatan Bakti Sosial ke salah satu Panti Asuhan yang ada di Bagansiapiapi, adapun kegiatan bakti sosial ini terdiri dari pemberian bantuan sembako, uang dan juga kegiatan makan siang bersama anak anak Panti Asuhan.




Dalam kata sambutannya, Ketua Panti Asuhan Aisiyah mengucapkan banyak terimakasih atas kepedulian Lapas Bagansiapiapi yang dipimpin Wachid Wibowo.




"Semasa Kepemimpinan Wachid Wibowo sering melaksanakan kegiatan bakti sosial di Panti Asuhan Aisiyah, dan ini sangat membantu bagi anak anak yatim, piatu maupun yatim piatu di Panti Asuhan Aisiyah," ungkap Ketua Panti Asuhan Aisiyah.




Selanjutnya, Kalapas Kelas IIA Bagansiapiapi Wachid Wibowo juga mengucapkan rasa terimakasihnya karena telah menerima kunjungan dari Lapas Bagansiapiapi.




Wachid Wibowo juga berpesan kepada seluruh anak anak Panti Asuhan Aisiyah untuk terus semangat dalam mengejar cita cita meski dengan keterbatasan yang ada.




"terus bersemangat dalam mengejar cita cita meski dengan keterbatasan yang ada," pesan Kalapas Kelas IIA Bagansiapiapi, Wachid Wibowo.




Selain di Panti Asuhan, Ketua Dharma Wanita Persatuan Lapas Kelas IIA Bagansiapiapi juga membagikan paket bantuan kepada masyarakat kurang mampu di sekitar Bagansiapiapi.


"Tentunya kegiatan ini juga merupakan bentuk kepedulian DWP Lapas Kelas IIA Bagansiapiapi terhadap kekurangan yang ada disekitar kita," ujar Ketua DWP Lapas Kelas IIA Bagansiapiapi, Ika Nuryanti Wibowo.


"DWP Lapas Kelas IIA Bagansiapiapi akan terus melakukan kegiatan yang berdampak positif pada masyarakat seperti kegiatan bakti sosial ini," tutup Ketua DWP Lapas Kelas IIA Bagansiapiapi, Ika Nuryanti Wibowo.





penulis : nadirman

editor : ken

sumber : humas lapas bagansiapiapi

×
Berita Terbaru Update