Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

IWKRH Jakarta dan Ipemarohil Dikukuhkan, Bupati Rohil Afrizal Sintong S.IP : Kami Tetap Berbuat Maksimal Demi Masyarakat Rokan Hilir

Minggu, 11 Desember 2022 | Desember 11, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-11T03:13:01Z



Jakarta, Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong S.IP dan Wabup H Sulaiman SS MH Menghadiri acara silaturahmi serta pengukuhan IWKRH Jakarta dan IPEMAROHIL Jakarta, bertempat di Ballroom Hotel Balairung, Sabtu, 10/12/2022.







Dengan tema "Sinergitas Pemerintah dan Masyarakat Serta Mahasiswa Dalam Meningkatkan Potensi SDM Kabupaten Rokan Hilir" ini, sekaligus kegiatan pelantikan dan pengukuhan Kepengurusan Ikatan Warga Rokanhilir (IWKRH) Jakarta 2022-2025 dan Ikatan Pelajar Mahasiswa Rokanhilir (IPEMAROHIL) 2022-2023 Jakarta. 




Kegiatan ini menjadi ajang silaturahmi dan kekompakan bagi masyarakat Jakarta  bersama para pelajar serta Mahasiswa yang juga notabene berasal Kabupaten Rokanhilir.




Ketua IWKRH Jakarta periode 2022-2025 ini dinakhodai oleh Suryanto Fasa S Pel,MM selanjutnya Sebagai Ketua IPEMAROHIL Jakarta 2022-2023 adalah Muhammad Zuhdi.




Pada momen acara ini, hadir beberapa tokoh masyarakat asal Kabupaten Rokan Hilir, Effendi Syarif, DR Chandra SH, H Rusli Efendi Spd,Msi turut ikut menyuarakan agar kedepannya Kabupaten Rokan Hilir ini bisa lebih maju dalam pembangunan, Pendidikan, Pertanian serta Perikanan.




Lanjutnya, bagi Pemerintah Daerah jadilah penerus dan pelurus untuk kebaikan masyarakat serta terus mencari peluang investasi untuk daerah Rokanhilir. 




Tambahnya, selain peningkatan SDM juga tetap menjaga silaturahmi dan kekompakan juga tak lupa pesan buat para mahasiswa asal Kabupaten Rokan Hilir ini agar fokus belajar sembari tetap berkarya. Jadikan IWKRH jakarta sebagai wadah milik kita semua.




Dalam Sambutannya, Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong, S.IP menyampaikan, bahwa diusia pemerintahannya dengan periode yang masih terbilang dini yaitu sekitar 1 tahun 6 bulan ini tetap berupaya berbuat maksimal demi masyarakat dan berharap bersama sama dengan semua pihak untuk dapat mencari peluang ditingkat pusat seperti Kementerian.




"Diusia yang terbilang dini dalam pemerintahan kami Afrizal Sintong S.IP dan H Sulaiman SS MH, kami tetap berbuat maksimal demi masyarakat Rokan Hilir," ujar Bupati Rohil Afrizal Sintong, S.IP.




"Dengan semua pihak mari kita bersama sama untuk mencari peluang ditingkat pusat, seperti kementerian," harap Bupati Rohil Afrizal Sintong, S.IP.




Selanjutnya, Bupati Rohil Afrizal Sintong S.IP yang dikenal enerjik ini juga menyampaikan, seperti rencana untuk memberdayakan sumur minyak yang sudah tak beroperasi untuk dapat diolah secara tradisional, kita berusaha melakukan terobosan aturan aturan yang membolehkan agar bisa dilaksanakan nantinya dan dikelola oleh perusahaan daerah agar bisa menambah Pendapatan Asli Daerah (PAD).




Kemudian, bagi para tokoh kami berharap tunjuk ajar dan masukan untuk bersama sama memajukan Kabupaten tercinta.


"Tak lupa juga buat adik adik para mahasiswa untuk jangan berpangku tangan, harus tetap semangat dan tegar dalam belajar dan berkarya", pesan Bupati Rohil Afrizal Sintong S.IP. 


Turut Hadir mendampingi Bupati Afrizal Sintong SiP dan Wakil Bupati Sulaiman SS MH, pada acara tersebut Pj Sekretaris Daerah Ferry H Parya, Kabid IKP Diskominfotiks Hasnul Yamin, tokoh masyarakat Nasrudin Hasan serta para kepala Opd di lingkungan Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir.



nadirman


×
Berita Terbaru Update