Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ingin Bugar Seperti Petugas, Warga Binaan Lapas Bagansiapiapi Ikuti Senam Kebugaran Jasmani

Sabtu, 10 Desember 2022 | Desember 10, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-10T11:30:31Z



Bagansiapiapi, Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lapas Bagansiapiapi mengikuti kegiatan Senam Kebugaran Jasmani di Lapangan Serba Guna Lapas Bagansiapiapi, Sabtu, 10/12/2022.


Berkeinginan memiliki kebugaran seperti para petugas, Warga Binaan Pemasyarakatan Lapas Bagansiapiapi pun rutin melaksanakan kegiatan senam kebugaran jasmani, meskipun bukan termasuk olahraga yang berat, tak dapat dipungkiri kegiatan senam adalah kegiatan olahraga yang memiliki berbagai manfaat.


Adapun manfaat dari senam tentunya untuk menjaga kebugaran jasmani pribadi masing masing, bukan hanya itu kegiatan senam juga menjadi pilihan olahraga favorit orang Indonesia karena alunan musik pengiring yang membawa kebahagiaan tersendiri bagi para peserta senam.


Selain bugar secara jasmani, kegiatan senam ini akan mampu membuat Warga Binaan Pemasyarakatan dan Petugas memilki perasaan emosional hati yang lebih baik lagi.


Wachid Wibowo, selaku Kepala Lapas menuturkan bahwa kegiatan senam ini akan terus dilakukan mengingat banyaknya manfaat bagi tubuh pribadi masing masing dan juga bagi keamanan dan ketertiban di Lapas Bagansiapiapi.


Lanjut Wachid Wibowo, karena perasaan emosional baik WBP maupun Petugas menjadi salah satu kunci kondusivitas Lapas Bagansiapiapi.




nadirman

sumber : humas lapas bagansiapiapi


×
Berita Terbaru Update