Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Gelar Apel Kesiapsiagaan, Lapas Kelas IIA Bagansiapiapi Pastikan Kesiapan Pengamanan Hadapi Nataru

Jumat, 23 Desember 2022 | Desember 23, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-23T09:59:57Z



Bagansiapiapi, Menindaklanjuti perintah Direktorat Jenderal Pemasyarakatan, Lapas Kelas IIA Bagansiapiapi menyelenggarakan kegiatan apel kesiapsiagaan menghadapi Natal Tahun 2022 dan Tahun Baru 2023, Jum'at, 23/12/2022.





Menjelang Perayaan Natal 25 Desember Tahun 2022 dan Menyongsong Tahun Baru 1 Januari 2023, potensi gangguan keamanan dan ketertiban akan kian meningkat, untuk mengantisipasi hal tersebut, Kepala Lapas Bagansiapiapi, Wachid Wibowo menggelar kegiatan apel kesiapsiagaan jajaran Lapas Kelas IIA Bagansiapiapi.




Apel ini diselenggarakan untuk mempersiapkan petugas Lapas Bagansiapiapi dalam menjaga keamanan dan ketertiban pada saat perayaan natal dan tahun baru nantinya, kegiatan apel ini diikuti oleh seluruh petugas Lapas Bagansiapiapi.




Kepala Lapas Kelas IIA Bagansiapiapi,Wachid Wibowo bertindak sebagai pembina apel dan dalam  amanatnya beliau mengingatkan petugas untuk selalu waspada pada saat pelaksanaan tugas pengamanan.




Wachid Wibowo juga mengajak seluruh ASN untuk saling mengingatkan dan membantu dalam mengamankan situasi Natal dan Tahun Baru di Lapas Bagansiapiapi.


"Dalam mengamankan situasi Nataru 2022 di Lapas Bagansiapiapi, saya harap kepada seluruh ASN untuk saling memgingatkan dan saling membantu", pesan Kalapas Kelas IIA bagansiapiapi, Wachid Wibowo.




nadirman

sumber : humas lapas bagansiapiapi


×
Berita Terbaru Update