Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

𝗠𝗮𝘀𝗷𝗶𝗱 𝗧𝗮𝗻𝗷𝗮𝗸 𝗦𝗲𝗹𝗲𝘀𝗮𝗶 𝗗𝗶𝗽𝗲𝗿𝗯𝗮𝗶𝗸𝗶, 𝗥𝘂𝗱𝗶 𝗨𝗻𝗱𝗮𝗻𝗴 𝗣𝗮𝗿𝗮 𝗜𝗺𝗮𝗺 𝗠𝗮𝘀𝗷𝗶𝗱 𝗗𝗼𝗮 𝗕𝗲𝗿𝘀𝗮𝗺𝗮

Rabu, 14 Desember 2022 | Desember 14, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-14T09:47:16Z



Batam, Masjid Tanwirun Naja atau Masjid Tanjak yang berada di kawasan Bandara Internasional Hang Nadim Batam, selesai di perbaiki. Kini kembali dapat digunakan untuk beribadah.




Wali Kota Batam, yang juga Kepala BP Batam , Muhammad Rudi bersyukur karena perbaikan Masjid Tanjak dapat diselesaikan dengan baik. Sesuai dengan yang diharapkan.




"Alhamdulillah sudah selesai dan hari ini kita undang para imam masjid dan ustadz, kita gelar doa bersama," kata Rudi, Rabu (14/12/2022).




Rudi memastikan, proses pembangunan Masjid Tanjak sudah sesuai dengan mekanisme yang ada. Mulai dari perencanaan hingga proses pembangunan konstruksinya.




Terjadinya insiden robohnya plafon Masjid Tanjak beberapa waktu lalu, sepenuhnya adalah musibah. Tidak ada unsur kesengajaan atau korupsi anggaran sebagaimana yang dituduhkan oleh beberapa pihak kepada dirinya.




"Saat ini penyelidikan dugaan korupsi juga sudah dihentikan. Di sini hadir Ibu Kepala Kejaksaan Negeri Batam," ujarnya.




Menurutnya ide pembangunan Masjid Tanjak memang dari dirinya, namun dalam pengerjaan mulai dari desain, pengawasan hingga pekerjaan pembangunannya mengandeng banyak konsultan. Dengan lelang sebagaimana aturan dan mekanisme yang ada.


Dengan selesainya perbaikan Masjid Tanjak ini Rudi mengajak seluruh masyarakat Kota Batam khususnya umat Islam untuk menjaga dan memakmurkan Masjid Tanjak.


"Tidak hanya Masjid Tanjak saja, tapi juga semua masjid mari kita terus makmur kan.  Karena disini saya juga sebagai Ketua DMI Kepri," katanya.


Turut hadir dalam doa bersama, Wakil Gubernur Kepri, Marlin Agustina Rudi, Ketua DPRD Kota Batam, Nuryanto serta sejumlah Forkompinda Kota Batam. Sedangkan penceramah adalah Buya Arrazi Hasyim.











ken

sumber : mcbatam


×
Berita Terbaru Update