Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bersama Menkumham, Lapas Kelas IIA Bagansiapiapi Ikuti Kegiatan Refleksi Akhir Tahun 2022 Secara Virtual

Kamis, 15 Desember 2022 | Desember 15, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-15T11:02:50Z



Bagansiapiapi, Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Bagansiapiapi mengikuti kegiatan Refleksi Akhir Tahun 2022 secara virtual melalui zoom meeting dari Aula Lapas Bagansiapiapi, Kamis, 15/12/2022.




Sudah menjadi rutinitas Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia melaksanakan kegiatan Refleksi Akhir Tahun sebagai langkah akuntabilitas, transparansi dan evaluasi atas pelaksanaan kinerja setiap tahunnya. 




Penghujung Tahun 2022 ini, kegiatan Refleksi Akhir Tahun kembali dilaksanakan yang dipimpin langsung oleh Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia, Yasonna H. Laoly.




Dalam kegiatan ini turut hadir dari pihak eksternal antara lain Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan  Keamanan Republik Indonesia (Menko Polhukam), Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB), Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), dan Ketua Ombudsman Republik Indonesia.




Adapun susunan dalam kegiatan tersebut, Penandatanganan Serah Terima Tanah Barang Milik Negara oleh KPK kepada Menkumham, Penayangan Video Kaleidoskop Capaian Kinerja Kemenkumham Tahun 2022, Penyerahan penghargaan kepada K/L & Pemda serta sertifikat kepada tim penilai indeks reformasi hukum Tahun 2022 kepada Menkumham, Penyampaian Capaian Kinerja Tahun 2022 oleh Menkumham, Peragaan Busana Pakaian Dinas Kemenkumham serta ditutup dengan foto bersama.


Kepala Lapas Kelas IIA Bagansiapiapi, Wachid Wibowo menyampaikan kepada jajarannya bahwa kegiatan refleksi ini hendaknya dijadikan sebagai bahan evaluasi diri dan organisasi.


Wachid Wibowo juga meminta kepada jajarannya untuk mempertahankan kinerja yang sudah baik, dan memperbaiki kinerja yang dirasa masih belum optimal.


Lanjutnya, Kalapas Kelas IIA Bagansiapiapi Wachid Wibowo turut mengucapkan terimakasih kepada jajarannya atas kerja samanya dalam melaksanakan tugas organisasi yang dibebankan oleh negara pada Tahun 2022 ini.


"Terimakasih atas kerjasamanya dalam melaksanakan tugas organisasi yang dibebakan oleh negara pada tahun 2022 ini", ucap kalapas Kelas IIA Bagansiapiapi Wachid Wibowo.






ken

sumber : humas lapas bagansiapiapi


×
Berita Terbaru Update