Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bambang Pratama Resmi Jabat Kepala Perwakilan Ombudsman Provinsi Riau 2022 - 2027

Rabu, 07 Desember 2022 | Desember 07, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-07T11:45:53Z



PekanbaruBambang Pratama terpilih menjadi Kepala Perwakilan Ombudsman Provinsi Riau periode 2022 – 2027. Sebelumnya, jabatan ini diemban oleh Saiful Roswandi selaku Plt Ombudsman Provinsi Riau sekaligus merupakan Kepala Perwakilan Ombudsman Provinsi Jambi. Rabu, (7/12/2022).


Serah terima jabatan (Sertijab) ini ditandai dengan penandatanganan naskah berita acara sertijab oleh Plt Ombudsman Provinsi Riau, Saiful Roswandi dan Kepala Perwakilan Ombudsman Provinsi Riau teroilih, Bambang Pratama.


Disaksikan oleh Pimpinan Ombudsman RI, Herry Susanto didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Riau, SF Hariyanto dan dilanjutkan dengan penyerahan memori jabatan serta penyerahan plakat.


Dalam sambutannya, Bambang Pratama mengatakan bahwa dirinya akan berusaha semaksimal mungkin dalam mengemban Amanah ini. Ia menuturkan bahwa dirinya dengan senang hati membuka diri untuk menjalin kerja sama dan berdiskusi mengenai pelayanan publik.


“Kantor kami terbuka untuk berkonsultasi, berkerja sama dan melakukan pendampingan, dan kami tetap menjaga kehormatan penyelenggaraan pelayanan public,” ujarnya di Gedung Daerah Balai Serindit.


“Karena kami paham jika kita berkerja sama, kalau kita bisa melakukan perbaikan dengan indikator – indikator yang terukur maka tentu masyarakat yang ada di Riau akan semakin senang dan Bahagia ditambah dengan fasilitas yang kita miliki sekarang,” imbuhnya.


Dalam kesempatan ini, Sekda Provinsi Riau SF Hariyanto mengucapkan selamat atas terpilihnya Kepala Perwakilan Ombudsman Provinsi Riau yang baru.


“Selamat bertugas dan mengabdi bersama – sama di Bumi Lancang Kuning,” ucap Sekda.


Sekda juga mengucapkan terima kasih kepada Eks Kepala Perwakilan Ombudsman Provinsi Riau sebelumnya, Ahmad Fitri dan juga kepada Plt Ombudsman Provinsi Riau, Saiful Roswandi atas jasa dan kerja kerasnya selama ini untuk Provinsi Riau.


“Atas nama pribadi, keluarga, Pemerintah dan masyarakat Riau, memperkenankan pula kami mengucapkan permohonan maaf jika selama ini terdapat silap dan salah. Selamat jalan, selamat bertugas dan selamat mengemban amanah ditempat yang baru. Semoga sukses selalu. Itulah doa dan harapan kami semua,” tutup SF Hariyanto.

×
Berita Terbaru Update