Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Apel Pagi Pegawai, Kalapas Kelas IIA Bagansiapiapi Wachid Wibowo Ajak Petugas Sambut Tahun Baru Dengan Optimis

Senin, 26 Desember 2022 | Desember 26, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-26T11:01:00Z



Bagansiapiapi, Kepala Lapas Kelas IIA Bagansiapiapi memimpin langsung kegiatan apel pagi, Senin, 26/12/2022.




Kepala Lapas Kelas IIA Bagansiapiapi, Wachid Wibowo menyampaikan, beberapa amanat kepada petugas Lapas Kelas IIA Bagansiapiapi, salahsatunya menekankan kepada petugas menjelang memasuki Tahun 2023 agar petugas senantiasa menyambut Tahun 2023 dengan optimisme.




Menurutnya, optimisme yang dimaksudkan adalah, pemikiran positif yang percaya bahwa di Tahun 2023 akan banyak hal baik yang datang baik untuk diri pribadi petugas maupun Lapas Bagansiapiapi sebagai organisasi.


Wachid percaya hal hal baik akan datang apabila kita senantiasa ber husnudzon atau positive thinking terhadap suatu hal.


Selain itu, Wachid juga mengingatkan kepada petugas untuk secara konsisten menjaga integritas dalam bertugas.


"Saya minta kepada petugas secara menyeluruh, di Tahun 2023 mendatang agar senantiasa tetap menjaga integritas dan profesionalitas dalam bertugas yang selama ini terjaga dengan baik di Tahun 2022", tegas Kalapas Kelas IIA Bagansiapiapi, Wachid Wibowo.


"Libatkan Tuhan yang Maha Esa dalam melaksanakan setiap tugas dan fungsi masing masing, agar senantiasa diberikan kemudahan dan juga keberkahan", ajak Wachid Wibowo sembari mengakhiri amanat apel senin pagi.






ant

sumber : humas lapas bagansiapiapi


×
Berita Terbaru Update