Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Anggota DPR RI Abdul Wahid Serahkan Bantuan Ambulance untuk Masyarakat Kuansing

Minggu, 11 Desember 2022 | Desember 11, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-11T14:26:04Z



Taluk Kuantan, Wujud kepedulian dan komitmen melayani masyarakat, Anggota DPR RI Abdul Wahid telah memberikan bantuan mobil ambulance di 12 Kabupaten/Kota se provinsi riau. 


Disela sebagai narasumber sosialisasi Bawaslu di Kabupaten Kuantan Singingi minggu (11/12/2022) Wahid juga menyerahkan bantuan unit ambulance yang didedikasikan untukk masyarakat kabupaten kuantan singingi


"Ambulance ini saya serahkan untuk masyarakat kabupaten kuansing, semoga bermanfaat khususnya masyarakat yang membutuhkan, gratis" tegas Wakil Badan Legislasi DPR RI ini


Lebih lanjut Abdul Wahid jga mohon doa dan dukungan dari masyarakat agar ia senantiasa diberikan kesehatan dan kekuatan untuk terus menyuarakan kepentingan masyarakat riau di pusat.


"Saya mohon diberikan doa dan dukungan agar tetap kuat dalam memperjuangkan dan menyuarakan kepentingan masyarakat riau di pusat" tutur Politis PKB ini


Pada kesempatan yang sama tokoh masyarakat kuansing, yang juga ketua PKB Kuantan singingi H. Musliadi atas nama masyarakat kuansing mengucapkan terimakasih atas bantuan mobil ambulance.


"Saya mewakili atas nama masyarakat kuansing berterimakasih kepada pak ketua Abdul Wahid atas bantuan Mobil ambulance, ini akan kita gunakan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan, terutama yang kurang mampu" ujar Mantan Anggota DPRD 2 periode ini.


Lebih lanjut musliadi atau cak mus sapaan akrabnya mengajak masyarakat kuansing mendoakan bapak H. Abdul Wahid dimudahkan segala urusannya, dan terpilih jadi gubernur 2024 mendatang.


"Saya mendokan semoga pak Wahid sehat selalu, dimudahkan urusannya dan teepilih jadi gubernur riau 2024 mendatan," tutup musliadi.




af


×
Berita Terbaru Update