Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Zulfajri : Zulfahmi Adrian Layak Sebagai Sekda Kota Pekanbaru

Sabtu, 19 November 2022 | November 19, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-19T11:16:58Z



Pekanbaru, Berhembusnya isu pergantian sekda kota pekanbaru menjadi isu yang menarik untuk di ikuti saat ini, siapa kira kira sosok yang akan menggantikan Muhamad jamil sebagai sekda kota pekanbaru ? 


Hal ini mendapat tanggapan dari Ketua HmI Cabang Pekanbaru Bidang Sosial Politik, Zulfajri mengatakan kepada awak media, Sabtu,19/11/2022 di Pekanbaru,


"Saya mendengar akan adanya pergantian sekda kota Pekanbaru dari beberapa media belakangan ini, saya fikir itu layak dilakukan oleh pak Pj Walikota Pekanbaru bg Muflihun, bagaimanapun sekda adalah posisi penting untuk membantu visi dan misi pak Pj walko untuk menjadikan kota Pekanbaru menjadi lebih baik, tentunya orang yang di posisi itu, adalah orang yang berkompeten dan berintegritas," ujar Zulfajri.


"Belakangan ini, saya juga sering mendengar nama bang Zulfahmi Adrian Kaban Kesbangpol kota Pekanbaru sebagai nama yang muncul untuk calon sekda kota Pekanbaru, saya fikir sudah cocok itu! Kalau  Pj walko Pekanbaru mempercayakan beliau, saya yakin, Pj walko tidak akan repot, karena saya juga kenal dengan sosok bg Zulfahmi Adrian ini, menurut saya sosok yang energik dan mempunyai komunikasi yang bagus, kalau soal kepemimpinan untuk memimpin OPD, tidak diragukan lah, apalagi beliau lulusan IPDN kan," sambungnya.


"Saya yakin pak Muflihun tak salah pilih orang, sudah cocok itu bang Zulfahmi Adrian," tutup Zulfajri yang juga merupakan Ketua IPMAKUSI Pekanbaru terpilih 2023-2025.




af


×
Berita Terbaru Update