Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Zulfajri Terpilih Sebagai Ketua Umum IPMAKUSI Pekanbaru Periode 2023 - 2025

Senin, 07 November 2022 | November 07, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-07T01:57:42Z



Pekanbaru, Zulfajri terpilih menjadi ketua umum Ikatan Pemuda mahasiswa Kuantan Singingi (IPMAKUSI) Pekanbaru Periode 2023-2025 melalui pemilihan yang dilaksanakan di aula wisma jalur Pekanbaru pada musyawarah besar (Mubes) Ipmakusi Pekanbaru ke-VII, Minggu, 6 / 11 / 2022.


Zulfajri mengantikan posisi Wiriyanto Aswir yang merupakan Ketua Umum Ikatan Pemuda Mahasiswa Kuantan Singingi (Ipmakusi) Pekanbaru Sebelumnya.


Menurut sejumlah ketua-ketua Paguyuban Kecamatan  yang ada di Kuantan Singingi yang mengikuti Mubes IPMAKUSI di wisma jalur Pekanbaru pada 6 November 2022 ini, Zul sapaan akrab Zulfajri merupakan sosok yang pas untuk melanjutkan kepemimpinan Ipmakusi Pekanbaru. 


Alasan ini didasarkan, Zulfajri memang sudah aktif  dalam kegiatan-kegiatan Ipmakusi periode sebelumnya, sementara Zulfajri juga bersedia diangkat menjadi ketua umum ipmakusi.


"Dengan terpiilihnya Saya ini Sebagai Ketua Umum Ipmakusi Pekanbaru berharap kedepannya Pemuda dan Mahasiswa Kuantan Singingi di Pekanbaru bahu-membahu untuk kemajuan Nagori sesuai dengan motto Kabupaten Kuantan Singingi Basatu Nagori Maju" ujar Zulfajri.











af


×
Berita Terbaru Update