Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tetap Waspada Di Hari Libur, Petugas Lapas Kelas IIA Bagansiapiapi Lakukan Kontrol Keliling

Minggu, 27 November 2022 | November 27, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-27T08:10:10Z



Bagansiapiapi, Tidak mau kecolongan, petugas Lapas Kelas IIA Bagansiapiapi lakukan kegiatan kontrol keliling dan pengecekan sarana pengamanan, Minggu, 27/11/ 2022.




Atas Perintah Kepala Lapas Bagansiapiapi, Wachid Wibowo, Kepala Kesatuan Pengamanan Lembaga Pemasyarakatan (Ka. KPLP), Bastian Manalu dan Kepala Seksi Administrasi Keamanan dan Ketertiban (Kasi. Adm. Kamtib), Mismin Handoko pagi ini menggelar kegiatan kontrol keliling dan pengecekan sarana pengamanan.




Adapun maksud dan tujuan dilaksanakannya kegiatan ini adalah untuk memastikan bahwa Lapas Kelas IIA Bagansiapiapi dalam keadaan aman kondusif dari segala potensi gangguan keamanan dan ketertiban.




Wachid Wibowo selaku Kepala Lapas Bagansiapiapi mengatakan bahwa sarana pengamanan menjadi bagian yang penting dalam mencegah, menjaga, dan menanggulangi gangguan keamanan dan ketertiban.




"Sarana pengamanan sangat penting dalam mencegah, menjaga dan menanggulangi dari gangguan keamanan dan ketertiban," ujar Kalapas Kelas IIA Bagansiapiapi, Wachid Wibowo.




Wachid juga menambahkan, bahwa kontrol keliling dan pengecekan pada hari minggu ini adalah langkah prefentif dan kewaspadaan atas segala kemungkinan gangguan keamanan dan ketertiban termasuk pelarian.




Lebih baik mencegah dari pada mengobati, kurang lebih pepatah inilah yang menjadi pegangan bagi petugas Lapas Kelas IIA Bagansiapiapi dalam menjaga kondusivitasnya selama ini.




Kalapas Kelas IIA Bagansiapiapi, Wachid Wibowo juga mengajak seluruh petugas Lapas Kelas IIA Bagansiapiapi untuk tidak lalai dan sepele akan tanggung jawab yang sudah dibebankan kepada masing masing petugas khususnya petugas pengamanan.


"Jangan pernah lalai dan sepele akan tanggungjawab yang sudah dibebankan kepada petugas, khususnya petugas pengamanan Lapas Kelas IIA Bagansiapiapi," tutup Kalapas Kelas IIA Bagansiapiapi, Wachid Wibowo.





ant

sumber : humas lapas bagansiapiapi


×
Berita Terbaru Update