Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Secara Virtual, Petugas Lapas Kelas IIA Bagansiapiapi Ikuti Senam Kebugaran Jasmani

Sabtu, 26 November 2022 | November 26, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-25T17:47:08Z



Bagansiapiapi, Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Bagansiapiapi mengikuti kegiatan senam secara virtual yang diselenggarakan oleh Sekretariat Jenderal Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia, Jumat Pagi, 25/11/2022.




Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia memahami pentingnya kesehatan di tengah masa pandemi seperti sekarang ini, banyak terobosan dan inovasi yang dilakukan guna memastikan kesehatan Aparatur Sipil Negara (ASN) Kemenkumham selalu berada dalam kondisi prima.




Sekretaris Jenderal Kemenkumham Republik Indonesia, Andap Budhi Revianto pun memutuskan untuk mengisi hari jumat di setiap minggunya dengan kegiatan senam kebugaran jasmani, seperti yang kita ketahui kegiatan senam kebugaran ini memiliki banyak dampak positif bagi kesehatan.




Kalapas Kelas IIA Bagansiapiapi, Wachid Wibowo mengajak pegawai Lapas Bagansiapiapi untuk setiap minggunya rutin mengikuti kegiatan senam secara virtual ini, beliau menganggap bahwa kegiatan ini bukan hanya berdampak baik bagi kesehatan tetapi juga sebagai bentuk kedisiplinan terhadap perintah pimpinan.


"Dengan rutin setiap minggunya, petugas Lapas Kelas IIA Bagansiapiapi akan menyelenggarakan senam untuk kebugaran jasmani secara virtual," ujar Kalapas Kelas IIA Bagansiapiapi Wachid Wibowo.


"Kegiatan senam rutin memiliki dampak baik untuk kesehatan," sambungnya.


Kegiatan senam ini dipimpin oleh instruktur yang memandu jalannya senam dari awal hingga akhir, dengan diiringi musik kekinian seluruh peserta senam terlihat begitu bersemangat dalam mengikuti kegiatan senam kebugaran jasmani ini.






rangga

sumber : humas lapas bagansiapiapi


×
Berita Terbaru Update