Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Secara Virtual, Lapas Kelas IIA Bagansiapiapi Ikuti Kegiatan Penguatan Tusi

Selasa, 08 November 2022 | November 08, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-08T06:49:20Z



Bagansiapiapi, Kepala Lapas Bagansiapiapi beserta seluruh Pejabat Struturalnya mengikuti kegiatan penguatan tugas dan fungsi yang diberikan oleh Direktur Bimbingan Kemasyarakatan dan Pengentasan Anak, Pujo Harinto, Senin Pagi, 07 November 2022.




Pujo Harinto, Direktur Bimbingan Kemasyarakatan dan Pengentasan Anak, melakukan kunjungan kerja ke Pekanbaru, kunjungan kerja ini beliau laksanakan guna membentuk Griya Abhipraya atau rumah singgah yang juga dikenal sebagai Rumah Kolaborasi Pemasyarakatan yang merupakan wadah kolaborasi bagi pemberdayaan Kelompok Masyarakat Peduli Pemasyarakatan (Pokmas Lipas).




Terbentuknya Pokmas Lipas sebagai bukti nyata penerapan keadilan restoratif (Restorative Justice), untuk meningkatkan kompetensi Sumber Daya Manusia (SDM) yang terlibat dalam pembentukan Griya Abhipraya serta mematangkan pembahasan draft Naskah Kerja sama Pembentukan Griya Abhipraya tahun 2022, Direktur Bimbingan Kemasyarakatan dan Pengentasa Anak, Pujo Harinto memberikan penguatan kepada SDM di lingkungan Kantor Wilayah Kemenkumham Riau.


Dalam kata sambutannya, Pujo menyampaikan harapannya bahwa Griya Abhipraya ini dapat menjadi langkah strategis dalam penerapan Restorative Justice.


Kepala Lapas Kelas IIA Bagansiapiapi Wachid Wibowo mengajak seluruh pejabat struktural memperhatikan dengan seksama penguatan yang  disampaikan oleh Pujo Harinto.




















ken

sumber : humas lapas bagansiapiapi


×
Berita Terbaru Update