Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pertama Kali Dipertandingkan di Porprov X Riau, Kuansing Keluar Sebagai Juara Umum Kategori Cabor Ski Air dan Wakeboard

Selasa, 22 November 2022 | November 22, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-22T10:42:41Z



Kuansing, Kuansing keluar sebagai juara umum cabor Ski Air dan Wakeboard dengan perolehan 3 emas, 3 perak dan 5 perunggu. Diperingkat 2 ada Kab Bengkalis denga perolehan 3 emas, 3 perak dan 4 perunggu. Sedangkan Kab Pelalawan bercokol di peringkat 3 dengan 2 emas 3 perak dan 2 perunggu. Disusul oleh Pekanbaru, Inhil, Rohil dan Kampar di peringkat 4-7.


Total, Kuansing borong 11 medali dari Cabor Ski Air dan Wakeboard. Medali emas diraih oleh atlit Alpin Dinata (Slalom Putra), Robi Hamid (Jumping Putra) dan Hendra, Rudi Saputra, Harda Yani, Anisa Putri, dan Astri Nabila (Wakeboard Beregu)


Medali perak disumbang oleh atlit Alpin Dinata (Jumping Putra dan Wakeboard Putra) dan Adelia Winta (Wakeboard Putri)


Perunggu disumbangkan oleh Atlit Robi Hamid (Trick dan Wakeboard Putra), Miftahul Jannah (Trick Putri), Winda Wiranengsi (Wakesurf Putri), 


Saat Upacara Penutupan Cabor, yang menandakan selesainya para atlit berlaga di Cabor Ski Air dan Wakeboard Gumpita menyampaikan "Alhamdulillah, cabor Ski Air dan Wakeboard terselenggara dengan sangat baik dan telah berhasil menciptakan sejarah, untuk pertama kalinya cabor ini dipertandingkan pada pagelaran PORPROV Riau . Terimakasih untuk para Atlit-atlit yang bertanding, panitia, juri/dewan hakim dan segenap pencinta Olahraga Ski Air dan Wakeboard di Kabupaten Kuantan Singingi" ujar Gumpita SP M.Si, ketua harian PSAWI Provinsi Riau.



"Dengan adanya Cabor Ski Air dan Wakeboard di PORPROV X Riau ini kita ingin menyampaikan kepada semua orang bahwasanya, Cabor ini Ada dan Eksis di Provinsi Riau dan Kabupaten Kuantan Singingi."


"Cabor ini adalah cabor "kekeluargaan". Atlit-atlit yang bertanding ini sudah seperti keluarga, sudah saling mengenal dan sama-sama pernah mewakili Riau di Kejurnas dan PON" 


Untuk semua Pengkab, segenap atlet, InsyaAllah pada bulan Desember, akan diselenggarakan Kejurnas Ski air dan Wakeboard di Jakarta, kita semua bersatu dan kompak membela Riau di Tingkat Nasional.. 


"Lalu, di Gelanggang Sea Games, kita harapkan atlet yang bertanding di  Danau Kebun Nopi, Desa Bukit Pedusunan, Kecamatan Kuanta Mudik, Kabupaten Kuansing ini, ada yang mendapat kesempatan memperkuat Kontingen Indonesia"


Sementara itu, Jeki Efri Yunas Ketua PSAWI Kuantan Singingi mengatakan "Dengan terlaksananya Cabor Ski Air dan Wakeboard di Venue Kobun Nopi, kita berharap akan lahir Atlit-atlit baru dari Kuantan Singingi," tutupnya.





af


×
Berita Terbaru Update