Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bantu Warga Sakit, Ketua Lembaga Tepak Sirih Rahmat Pantun Sambangi Baznas Rohil

Jumat, 11 November 2022 | November 11, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-11T16:12:08Z



Bagansiapiapi, Muhammad Sarbaini yang akrab disapa Rahmat Pantun selaku Ketua Lembaga Tepak Sirih Kabupaten Rokan Hilir Provinsi Riau melakukan silaturahmi ke Kantor Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Rokan Hilir Provinsi Riau, Kamis (10/11/2022).


Dalam Silaturahmi ini langsung dihadiri Rahmat Pantun selaku Ketua Lembaga Tepak Sirih Kabupaten Rokan Hilir serta di sambut Pimpinan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Rokan Hilir.


"Ya, Alhamdulillah Ketua Lembaga Tepak Sirih hadir untuk melakukan Silaturahmi bersama kami di Kantor Baznas Kabupaten Rokan Hilir Provinsi Riau," kata Syaiful.


Dikesempatan itu, Ketua Lembaga Tepak Sirih Kabupaten Rokan Hilir menyampaikan, maksud dan tujuannya bersilaturrahmi ke Kantor Baznas Kabupaten Rokan Hilir guna memperkuat sinergitas serta turut andil dalam membantu kepengurusan persyaratan berkas bagi warga Tanah Putih Tanjung Melawan yang tidak mampu, dalam keadaan sakit yang layak untuk mendapatkan bantuan berobat melalui Baznas Rohil.


"Kami hadir ke Kantor Baznas Kabupaten Rokan Hilir ini, guna mengajukan persyaratan berkas untuk mendapatkan bantuan berobat bagi warga kita bernama Antan yang berasal dari Tanah Putih Tanjung Melawan Kabupaten Rokan Hilir Provinsi Riau," ungkap Rahmat Pantun.


"Alhamdulillah, berkas warga kita yang sakit sudah diterima pihak baznas rohil," sambungnya. 


"Semoga Baznas Kabupaten Rokan Hilir Provinsi Riau tetap amanah dalam membantu Umat," tutup Ketua Lembaga Tepak Sirih.

×
Berita Terbaru Update