Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Perkuat Sinergitas, Kalapas Kelas II Bagansiapiapi Wachid Wibowo Jalin Silaturrahmi Ke Kajari Rohil

Selasa, 08 November 2022 | November 08, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-08T11:15:21Z



Bagansiapiapi, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Bagansiapiapi, Wachid Wibowo mengunjungi Kejaksaan Negeri Kabupaten Rokan Hilir, Selasa, 8/11/2022.




Kalapas Kelas IIA Bagansiapiapi Wachid Wibowo didampingi Kepala Seksi Pembinaan Narapidana dan Anak Didik Lapas Bagansiapiapi dan Pembimbing Kemasyarakatan Bapas Kelas II Pekanbaru yang ditempatkan di Pos Bapas Bagansiapiapi.


Kunjungan yang dilaksanakan Wachid Wibowo ini memiliki maksud dan tujuan untuk memperkuat silahturahmi dan sinergitas terkait Over Stay yang kerap terjadi.


Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Rokan Hilir, Yuliarni Appy, S.H. M.H. yang didampingi oleh Kepala Subseksi Penuntutan Eksekusi dan Eksekinasi, Yudika Albert Kristian P, S.H. mengaku senang atas kunjungan Kepala Lapas Kelas IIA Bagansiapiapi dan beliau menyambut dengan baik kedatangan pihak Lapas Bagansiapiapi tersebut.


Selain berbincang terkait permasalahan overstay, Wachid juga memperkenalkan Pembimbing Kemasyarakatan (PK) Bapas Pekanbaru yang ditempatkan di Pos Bapas Bagansiapiapi.


Wachid selaku Kepala Lapas Bagansiapiapi berharap jalinan sinergitas ini dapat berlangsung secara berkesinambungan dan dapat memaksimalkan kinerja penegakan hukum di Kabupaten Rokan Hilir.


"Dengan terjalinnya silaturrahmi bersama Kejari Rohil, semoga terus berkesinambungan dan tetap perkuat sinergitas dalam memaksimalkan kinerja penegakan hukum di Kabupaten Rokan Hilir," harapnya.
















nadirman

sumber : humas lapas bagansiapiapi


×
Berita Terbaru Update