Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Perdana Porprov Riau X, Tim Voli Indoor Putri Kuansing Hajar Tim Voli Siak 3 - 0

Minggu, 13 November 2022 | November 13, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-13T07:16:55Z



Kuansing, Mengikuti kemenangan tim putra, tim voli indoor putri Kabupaten Kuantan Singingi ungguli Kabupaten Siak dengan skor 3-0 pada pertandingan perdananya pada Porprov Riau X tahun 2022.


Keunggulan tim bola voli putri Kuansing vs Kabupaten Siak diperoleh pasca pertarungan sengit kedua tim di GOR A Sport Center Taluk Kuantan, Sabtu malam 12 November 2022.


Tim voli putri Kuansing yang tampil dengan pasukan terbaiknya langsung memimpin di set pertama, memasuki set kedua Kabupaten Siak tidak mau kehilangan momentum, langsung menekan sejak menit awal, namun belum mampu mengimbangi keganasan tim Kuansing hingga set kedua berakhir dengan kemenangan tim Kuansing.


Memasuki set ketiga, coach Adi Wibowo selaku pelatih tim voli putri Kuansing yang melihat kemenangan di depan mata langsung memberikan instruksi kepada anak asuhnya untuk memberikan serangan tanpa ampun kepada tim Kabupaten Siak, pertandingan berakhir dengan skor telak 3-0 untuk Kabupaten Kuansing.


Coach Adi Wibowo Berharap anak-anaknya bermain lebih tenang untuk dipertandingan selanjutnya, dan bisa kembali meraih poin penuh untuk menjaga asa agar lulus dari penyisihan grup AA ini, karna lawan berikutnya sangat kuat dan perlu diperhitungkan.


"Harapan kami tentunya dipertandingan selanjutnya para atlit bermain lebih tenang, dan konsisten untuk meraih poin penuh, agar lolos di fase penyisihan grup ini" Ujarnya saat dikonfirmasi wartawan media Riaumetropos.com


Masih Adi, dipertandingan selanjutnya Tim voli putri Kuansing akan berhadapan dengan Bengkalis sore nanti pukul 15:00 wib


"Pertandingan selanjutnya nanti sore pukul 15:00, kita akan melawan tim Bengkalis, tim ini merupakan salah satu tim yang diperhitungkan saat ini," imbuhnya.


Ketika ditanyakan terkait kesiapan untuk pertandingan selanjutnya Coach Adi Wibowo mengatakan Timnya siap tempur dan optimis juara.


"Untuk kesiapan kita sudah matang, siap tempur dan insyaallah kita bisa meraih juara," harapnya.



af

×
Berita Terbaru Update