Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Peduli Banjir Aceh Temiang, Persaudaraan Aceh Temiang Kota Batam Bersama GMP Gelar Aksi Donasi

Minggu, 06 November 2022 | November 06, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-06T12:44:23Z



Batam, Bencana banjir di Aceh Tamiang beberapa hari yg lalu telah mengetuk hati dari beberapa Organisasi, Komunitas, paguyuban dan perkumpulan serta mahasiswa yang ada di kota Batam.


Giat aksi turun kejalan untuk mengumpulkan donasi yang dilakukan organisasi - organisasi dilaksanakan di titik titik lampu merah Simpang Kabil dan lampu merah Simpang Gelael, 6 / 11 / 2022.


Persaudaraan Aceh Tamiang (Peta)  kota Batam, Pemuda Pujakesuma Kota Batam, Generasi Muda Permasa ( GMP) Batam, Baikers subuhan Indonesia, Relawan Sahabat tangguh Indonesia (RSTI), Zainul Cat Groming, Dewan mahasiswa Ibnu sina, terlibat secara langsung dalam kolaborasi aksi tanggap bencana untuk mengumpulkan dana.


Dian ketua Persaudaraan Aceh Tamiang menyampaikan, bahwasanya update informasi terbaru yg di peroleh bahwasanya bencana banjir yg menimpa Kabupaten Aceh Tamiang Provinsi Aceh terendam banjir dan lebih dari 3000 masyarakat mengungsi dan Agenda hari ini di harapkan bisa membantu dan meringankan beban teman serta kerabat maupun saudara kita yg tertimpa musibah di Aceh Tamiang.


"Saya ucapkan terimakasih kepada lintas komunitas, organisasi, paguyuban serta rekan mahasiswa yang sudah mau terlibat," ungkap Dian.


Dian juga menegaskan, bahwasanya dana  yang terkumpul akan di salurkan melalui perangkat desa serta pemuda setempat di tiap - tiap desa yang terisolir serta di prioritaskan kedaerah yg belum mendapatkan bantuan, dimana akan berkoordinasi langsung dengan penanggung jawab yang ada di sana.


Aksi yg di gelar hingga pukul 18.00 Wib dana yang sudah terkumpul dalam aksi tersebut sekitar Rp. 13.269.100 di dua titik dan aksi.


Faisal selaku Ketua Pemuda Permasa Kota Batam menyampaikan, bahwasanya GMP selalu siap dalam melaksakan kegiatan sosial.


"GMP kota Batam sudah sering melakukan aksi turun ke jalan dan ini bukan yang pertama kali namun sudah kesekian kali dan kita akan terus melakukan aksi - aksi sosial untuk masyarakat kedepanya," tutup Faisal.





msofyan


×
Berita Terbaru Update