Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Lapas Kelas IIA Bagansiapiapi Ikuti Tasyakuran Hari Jadi Inspektorat Jenderal Kemenkumham Ke-56

Jumat, 04 November 2022 | November 04, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-04T08:06:19Z



Bagansiapiapi, Mengusung tema "APIP BerAkhlak, Kemenkumham Bermartabat," Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Bagansiapiapi mengikuti kegiatan Peringatan Hari Jadi Inspektorat Jenderal yang Ke-56 Tahun melalui kanal virtual zoom meeting, Kamis Pagi, 03 November 2022.




Kegiatan dimulai pada pukul 09.00 WIB, yang dibuka oleh Master Ceremony (MC), Ibu Susanti dan Putri, yang dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia, tak lupa Doa pembuka senantiasa dibacakan guna melancarkan aktivitas kegiatan pada hari ini.




Dalam laporannya, Inspektur Jenderal Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia, Razilu menyampaikan bahwa tema yang diambil kali ini memberikan pesan bahwa Insan Aparat Pengawasan Intern Pemerintah (APIP) mendambakan kemenkumham Bermartabat yang diperiode sebelumnya dikenal dengan Keagungan Kemenkumham. "Kemenkumham bermartabat hanya akan dicapai dengan aktualisasi Core Value Ber-Akhlak," ujar Razilu.


Pada kegiatan ini juga diberikan penghargaan oleh Inspektorat Jenderal kepada Satuan Kerja terbaik TL Temuan BPK, Satuan Kerja terbaik TL temuan ITJEN, 56 Satker WBK WBBM, Pengelolaan terbaik WBS, Pemberian Sertifikat API Eksekutif oleh KPK kepada Irjen, Pemberian penghargaan kepada Perwakilan Satuan Kerja yang lolos WBK/WBBM menuju TPN, Penyerahan penghargaan ISO SMAP 37001:2016 dan Piagam Audit Charter oleh Menteri Hukum Ham kepada Itjen, dan Pemberian penghargaan kepada mitra kerja (BPK, KPK, KemenPAN-RB, Kemenkeu, BPKP, dan ORI).


Usai pemberian sertifikat penghargaan, kegiatan dilanjutkan dengan kata sambutan yang diberikan langsung oleh Menteri Hukum dan HAM Republik Indonesia, Yasonna H. Laoly, kegiatan ini ditutup dengan pemotongan tumpeng oleh Yasonna didampingi oleh Sekretaris Jenderal dan Inspektur Jenderal Kemenkumham RI.



















nadirman

sumber : humas lapas bagansiapiapi

×
Berita Terbaru Update