Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Lapas Kelas IIA Bagansiapiapi Hadiri Upacara Peringatan HUT PGRI ke 77

Sabtu, 26 November 2022 | November 26, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-26T07:57:26Z



Bagansiapiapi, Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Bagansiapiapi menghadiri Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Persatuan Guru Republik Indonesia yang Ke-77, Sabtu, 26/11/2022.




Kepala Lapas Kelas IIA Bagansiapiapi, Wachid Wibowo diwakili oleh Kepala Sub Bagian Tata Usaha, Yani, menghadiri kegiatan upacara peringatan HUT PGRI Ke-77, hadirnya Lapas Kelas IIA Bagansiapiapi dalam kegiatan ini sebagai partisipasi dalam memenuhi undangan Bupati Rokan Hilir, Afrizal Sintong S.IP.

 


   

Bupati Rokan Hilir bertindak langsung sebagai Inspektur Upacara, dalam hal ini Lapas Kelas IIA Bagansiapiapi ikut berpartisipasi yang merupakan bentuk penghargaan terhadap peran para guru diseluruh Indonesia, sejatinya petugas Lapas Kelas IIA Bagansiapiapi juga merupakan seorang guru, yang mempunyai tugas untuk mendidik manusia menjadi lebih baik lagi.


Wachid Wibowo mengatakan bahwa tugas dan tanggung jawab bahkan lebih berat dari seorang guru, apabila seorang guru memiliki tugas mendidik manusia dari titik nol, maka sebagai petugas pemasyarakatan kita di tugaskan mendidik manusia dari titik negatif ke titik positif.


"Tugas seorang guru mendidik manusia dari titik nol maka, sebagai petugas pemasyarakatan kita ditugaskan mendidik manusia dari titik negatif ke titik positif," ungkap Kalapas Kelas IIA Bagansiapiapi, Wachid Wibowo.






ken

sumber : humas lapas bagansiapiapi


×
Berita Terbaru Update