Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Lapas Bagansiapiapi Terima Bantuan Alat Penunjang Pelayanan Kesehatan Dari RSUD Dr. Pratomo

Minggu, 06 November 2022 | November 06, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-06T10:15:43Z



Bagansiapiapi, Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Bagansiapiapi menerima bantuan beberapa alat penunjang pelayanan kesehatan dari RSUD Dr. Pratomo.




Pelayanan Kesehatan merupakan salah satu pelayanan yang paling penting di Lapas Bagansiapiapi, kepadatan Warga Binaan Pemasyarakatan di Lapas Bagansiapiapi seringkali menyebabkan banyaknya pasien yang tidak mendapatkan pelayanan kesehatan dengan maksimal karena terkendalanya sarana dan prasarana di Klinik Lapas Bagansiapiapi.


Namun, setelah menjalin kerja sama dengan pihak RSUD Lapas Bagansiapiapi, Kepala Sub Seksi Bimkemaswat, M. Nur beserta perawat Lapas Bagansiapiapi, Indah Angelica berhasil berkomunikasi baik dengan pihak RSUD Dr. Pratomo yang membuahkan hasil dengan adanya bantuan berupa Alat Penunjang Pelayanan Kesehatan berupa 1 Buah Stetoskop, 1 Bedside Cabinet dan 2 Buah Kasur Pasien.


Bantuan ini tentunya sangat berguna untuk menunjang pelayanan kesehatan yang ada di Lapas Bagansiapiapi, sehingga pelayanan terhadap pasien dapat terlaksana dengan lebih maksimal.


Kepala Lapas Kelas IIA Bagansiapiapi Wachid Wibowo mengucapkan terimakasih kepada pihak RSUD Dr. Pratomo karena sudah membantu kekurangan sarana dan prasarana yang ada di Lapas Bagansiapiapi.


"Kami sangat berterimakasih, bantuan dari pihak RSUD Dr. Pratomo sangat bermanfaat sebagai penunjang kesehatan WBP Lapas Bagansiapiapi," tutup Wachid Wibowo.








zaki

sumber : humas lapas bagansiapiapi

×
Berita Terbaru Update