Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kunker, Lapas Perempuan Pekanbaru Gelar Study Tiru ke Lapas Bagansiapiapi

Jumat, 04 November 2022 | November 04, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-04T08:22:22Z



Bagansiapiapi, Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Bagansiapiapi menerima kunjungan dari Kepala Lapas Perempuan Pekanbaru, tujuan kunjungan kerja ini adalah dalam rangka Study Tiru pada bidang Kegiatan Kerja Warga Binaan, Jumat Siang, 04 November 2022.




Kepala Lapas Perempuan Pekanbaru, Desi Andriyani, A.Md.IP., SH., MH beserta jajaran melakukan kunjungan kerja ke Lapas Bagansiapiapi, maksud kedatangan mereka ke Lapas Bagansiapiapi adalah untuk melakukan Study Tiru terkait Proses Pembinaan Kemandirian di Lapas Bagansiapiapi.




Rombongan dari Lapas Perempuan Pekanbaru melihat proses pembuatan roti di Lapas Bagansiapiapi dan turut mencicipi roti hasil karya Warga Binaan Lapas Bagansiapiapi, Ibu Desi selaku Kepala Lapas Perempuan Pekanbaru mengucapkan rasa terimakasihnya atas sambutan dan kesedian Lapas Bagansiapiapi untuk menerima kunjungan Study Tiru mereka.




Kepala Lapas Bagansiapiapi, Wachid Wibowo mengatakan bahwa ia merasa sangat senang atas kehadiran dan kunjungan dari Lapas Perempuan Pekanbaru, dengan bangga Wachid mengajak jajaran tamu dari Lapas Perempuan Pekanbaru untuk melihat kondisi Lapas Bagansiapiapi dan juga Cafe Andalan Lapas Bagansiapiapi, Rowbin Cafe.




Wachid mengatakan bahwa kunjungan study tiru ini merupakan sebuah cara untuk mempercepat proses pembelajaran bagi masing masing UPT dalam menerapkan pelayanan dan pelaksanaan tugas dan fungsi pemasyrakatan yang terbaik bagi organisasi.













nadirman

sumber : humas lapas bagansiapiapi


×
Berita Terbaru Update