Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kepenghuluan Melayu Besar Salurkan Bantuan Peralatan Sekolah Tingkat SD Untuk Anak Kurang Mampu

Jumat, 18 November 2022 | November 18, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-18T11:30:04Z



Tanah Putih Tanjung Melawan, Pemerintah Kepenghuluan Melayu Besar Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan Kabupaten Rokan Hilir Provinsi Riau menyalurkan bantuan perlengkapan peralatan sekolah tingkat Sekolah Dasar (SD) bagi keluarga kurang mampu, di Aula Gedung Pertemuan Kantor Kepenghuluan Melayu Besar Jumat, (18/11/2022).


Adapun bantuan perlengkapan peralatan sekolah tersebut berupa seragam dan peralatan sekolah yang diprioritaskan untuk anak-anak warga Kepenghuluan Melayu Besar yang tergolong kurang mampu. 


Dari pantauan awak media dilapangan, sekitar 30 anak sekolah yang mendapatkan bantuan, bantuan tersebut bersumber dari Bantuan Keuangan (Bankeu) Provinsi Riau (Bankeu).


Dalam sambutannya, Datin Pj Penghulu Melayu Besar, Rita S dalam menyampaikan, dengan bantuan ini supaya anak-anak kita lebih giat belajar lagi sehingga bisa menorehkan prestasi di sekolahnya.


"Dengan bantuan ini, semoga dapat meringankan sedikit beban ekonomi warga masyarakat Kepenghuluan Melayu Besar dalam menyekolahkan anaknya, sehingga warga yang kurang mampu tidak lagi merasa keberatan dalam hal sekolah untuk anak mereka,"harap Rita.


Penyerahan seragam dan peralatan sekolah turut dihadiri Camat Tanah Putih Tanjung Melawan diwakili Sekcam Tanah Putih Tanjung Melawan Ninik Sutiyo, Pendamping Lokal Desa Miky Pitrayadi, S.TP , Babinkamtibmas Polsek TPTM, Babinsa Koramil 02 Tanah Putih serta Seluruh Perangkat Desa dan orang tua dari anak-anak yang menerima bantuan.


×
Berita Terbaru Update