Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ingin Golkar Menang, Airlangga Minta Tak Ada Baku Tikam Antar Kader

Selasa, 22 November 2022 | November 22, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-22T12:17:58Z



Jakarta, Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartato mengingatkan kadernya untuk bekerja sama memenangkan partai. Dia meminta kader Golkar tidak baku tikam satu sama lain.


"Pertama, bekerja untuk kemenangan Partai Golkar yang 20 persen, yang kedua untuk kemenangan pilpres, yang ketiga untuk para fungsionaris, yaitu untuk pileg dan pileg itu di tingkat nasional, tingkat provinsi, tingkat kabupaten/kota. Saya minta kita semua bekerja sama tidak kerja sendiri-sendiri dan jangan baku tikam antar kawan," ujar Airlangga di Kantor DPP Golkar, Jakarta Barat, Selasa (22/11/2022).


Airlangga menegaskan persaingan yang ada saat ini yakni melawan partai lain, bukan kawan sendiri. Airlangga menyatakan akan terus melakukan evaluasi.


"Ini bagian dari evaluasi. Karena persaingan kita adalah melawan partai-partai yang lain bukan melawan kawan sendiri. Kita ini mau menang bukan mau kalah," kata Airlangga.


"Oleh karena itu momentum hari ini adalah momentum 20 tahunan dan masa 20 tahun ini di 2024 saya jamin tidak akan kembali. Ini kesempatan kita untuk merebut kembali (kemenangan). Kalau kita tidak rebut di 2024 maka 2029 ceritanya berbeda. Maka ini kenapa kita paling duluan dibanding yang lain bahwa kita menunjukkan Partai Golkar adalah partai yang paling siap," sambungnya.


Untuk memenangkan kontestasi pilpres, Partai Golkar telah membentuk koalisi. Dia juga mendorong agar koalisi ini terus diperluas.


"Waktu kita masih satu tahun lebih, oleh karena itu kita nggak boleh kasih kendor. Tidak boleh kasih kendor. Kita harus gaspol. Kalau sudah menang banyak yang bisa dicapai. Maka ini adalah momentum Partai Golkar untuk menang," ucapnya.


Airlangga baru saja menyerahkan surat penugasan fungsionaris kepada 1.160 calon fungsionaris pusar dari Partai Golkar. "Hari ini Partai Golkar sudah siap melakukan sosialisasi dan para fungsionaris yang 200 persen ini akan dievaluasi setiap bulan dan evaluasi di 6 bulan sesudah bekerja," jelas Airlangga.


"Sesuai dengan saat ultah Partai Golkar, di mana seluruh jajaran Partai Golkar mulai dari pusat, tingkat provinsi, kabupaten/kota, persiapan seluruh fungsionaris kita sudah siap untuk menghadapi Pemilu 2024. Tadi juga saya menekankan target Partai Golkar untuk 115 kursi atau 20 persen itu menjadi tugas para fungsionaris," lanjutnya.



×
Berita Terbaru Update