Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Giat Promosikan G20 Kepada Masyarakat, Lapas Kelas IIA Bagansiapiapi Gelar Jalan Santai Keliling Kota Bagansiapiapi

Jumat, 11 November 2022 | November 11, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-11T07:34:17Z



Bagansiapiapi, Perhelatan Konferensi Tingkat Tinggi G20 ke-17 hanya tinggal menghitung hari, tepatnya pada tanggal 15 -16 November mendatang, giat yang melibatkan berbagai negara di dunia tersebut akan dilaksanakan di Bali, Indonesia.




Dalam rangka menyemarakkan kegiatan tersebut, Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Bagansiapiapi kembali promosikan Konferensi Tingkat Tinggi Group Of Twenty (G20) dengan menyelenggarakan kegiatan jalan santai mengelilingi kota Bagansiapiapi, Jumat, (11/11)




Kegiatan ini dimulai pukul 07.45 dengan kondisi cuaca yang gerimis, meskipun dibawah cuaca gerimis, petugas Lapas Bagansiapiapi tetap menggelar kegiatan jalan santai ini, digelarnya kegiatan ini merupakan bentuk tanggung jawab petugas dalam mendukung setiap program pemerintah.




Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kepala Lapas Kelas IIA Bagansiapiapi, Wachid Wibowo, dalam amanatnya, Wachid kembali mengajak petugas untuk membantu mensosialisasikan kepada masyarakat terkait seputar Konferensi Tingkat Tinggi G20.




"Ini merupakan suatu kebanggaan bagi negara kita terpilih menjadi tuan rumah pelaksanaan Konferensi Internasional, kegiatan ini akan menjadi sorotan dunia, untuk itu mari kita tunjukkan sikap koperatif dengan turut menyemarakkan KTT G20 dengan tetap menjaga keamanan dan ketertiban agar dunia tahu bahwa Negara yang kita cintai ini merupakan tempat yang aman dan layak untuk dikunjungi," sebutnya.




Kalapas Kelas IIA Bagansiapiapi, Wachid Wibowo juga berpesan agar tetap melaksanakan jalan santai dengan tertib agar tidak mengganggu jalannya lalu lintas.




"Selain sebagai ajang untuk menyosialisasikan KTT G20, jalan santai ini juga bermanfaat untuk menjaga imun kita agar dapat terhindar dari ancaman Covid-19, serta diharapkan dapat meningkatkan kekompakan dan persaudaraan sesama," ungkapnya.
















zaki

sumber : humas lapas bagansiapiapi

×
Berita Terbaru Update