Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Eks Ketua DPD Demokrat Riau, Asri Auzar Gabung Partai Kebangkitan Bangsa

Sabtu, 19 November 2022 | November 19, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-19T04:57:02Z



PekanbaruEks ketua DPD Demokrat Riau, Asri Auzar gabung Partai Kebangkitan Bangsa. Mantan Ketua DPD Demokrat Riau, Asri Auzar akhirnya bergabung dengan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Sebelumnya, Asri, tengah bertarung dalam sengketa kepengurusan dengan pengurus baru Demokrat Riau yang diketuai oleh Agung Nugroho.


Berdasarkan status WhatsApp Ketua DPW PKB Riau, Abdul Wahid, tampak video Asri Auzar mengikuti acara yang diadakan DPC PKB Kabupaten Rokan Hilir.


"Selamat bergabung ongah Asri Auzar di PKB (Ketua Demokrat Provinsi Riau 2017 - 2022)," tulis Abdul Wahid, Jumat, 18 November 2022.


Tak hanya itu, Wahid juga memasang foto Asri Auzar lengkap dengan syal warna hijau dan berlatar logo PKB.


Asri Auzar merupakan mantan Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Riau periode 2017-2022. Ia juga pernah menjabat sebagai mantan Wakil Ketua DPRD Riau sebelum akhirnya mundur karena ikut Pilkada Rokan Hilir tahun 2020 lalu.


Sebelumnya, Bendahara DPW PKB Riau  Sugianto, mengungkapkan sejumlah politisi senior berencana ikut bertarung di kontestasi Pemilihan Umum (Pemilu) 2024. Beberapa nama ada yang berpindah perahu ke PKB.


Seperti mantan Ketua Demokrat Riau Asri Auzar memilih PKB sebagai perahu untuk melaju ke Senayan dari Dapil Riau I. Bergabungnya Asri Auzar dibenarkan Bendahara DPW PKB Riau Sugianto.


Sebelum Asri Auzar, mantan Ketua DPW Partai Amanat Nasional (PAN), Irwan Nasir juga bergabung dengan PKB dan akan didaftarkan sebagai Caleg PKB untuk DPR RI pada Pemilu 2024 mendatang.

×
Berita Terbaru Update