Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Cabor Muay Thai Kuansing Kembali Menambah Pundi-pundi Medali Bagi Kontingen Kuansing

Rabu, 16 November 2022 | November 16, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-16T09:07:16Z



Kuansing, Kontingen Kabupaten Kuantan Singingi dalam ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) X Riau di Kabupaten Kuantan Singingi 2022 kembali menambah koleksi pundi medali. 




Kali ini Pada Cabang olahraga (cabor) Muay Thai nomor Tarung Putra Junior Kelas 51-54 Kg atas Nama Mario Iqbal Fadilah, Nomor Waikru putri senior atas nama Prajna Paramita dan Waikru putri junior atas nama Indri Guslianingsih berhasil menyumbangkan medali emas bagi Kontingen Kabupaten Kuantan Singingi di ajang Porprov X Riau 2022.


Turun dinomor Tarung dan Waikru cabang olahraga Muay Thai, Kuansing tampil mengesankan.


Pada Final nomor Waikru junior putri atlit Kuansing Indri Guslianingsih berhadapan dengan Dira Shapira dari Kabupaten Siak, nomor Waikru putri senior Prajna Paramitha berhadapan dengan Ceceline Comus dari Kabupaten Bengkalis.


Sedangkan  Pada Final nomor Tarung Putra Kelas 51-54 Kg Mario Iqbal Fadilah berhadapan dengan Aris Sitanggang dari Kabupaten Siak


Salah seorang atlit peraih medali emas saat ditemui usai bertanding, Indri Guslianingsih mengaku senang dengan raihan prestasi kali ini. 


Atlet muaythai asal Sentajo Raya yang merupakan siswi SMA 1 Sentajo Raya ini bahkan tak menyangka bisa masuk ke babak final sampai meraih medali emas. 


"Bahagia sekali bisa menang di nomor Waikru Junior ini, Prestasi ini juga berkat support dan Do'a  masyarakat Kuansing" katanya.


Selain medali emas pada  nomor Waikru senior putra atas nama Hanibal Hamid dan Tarung Putri Kelas 48 Kg atas nama Nadia Safitri juga menyumbangkan medali.


Masing-masing, Hanibal Hamid menyumbang medali oerak dan Nadia Safitri menyumbangkan medali perunggu.


Upacara penghormatan pemenang cabang olahraga Muaythai berlangsung di Lapangan Limuno Teluk Kuantan, Rabu 16 November 2022, pengalungan nedali langsung diberikan oleh Sekretaris Koni Kuansing, Juprison.


Saat dikonfirmasi terkait harapan bagi para atlit peraih medali Juprison mengatakan, "Tentunya, kita ucapkan selamat atas prestasi yang diraih dan ini diharapkan menjadi penyemangat untuk berprestasi lagi di setiap kejuaraan yang akan diikuti," pungkasnya.





af


×
Berita Terbaru Update