Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Buka Turnamen Sepak Bola Piala Bupati Rohil di Sintong, Afrizal Sintong S.IP : Mari Kembangkan Olagraga Untuk Bisa Tampil Maksimal Pada Setiap Event

Sabtu, 19 November 2022 | November 19, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-19T12:47:33Z



Sintong, Bupati Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong didampingi Ketua TP. PKK Kabupaten Rohil Sanimar Afrizal, secara resmi membuka kejuaraan open turnamen Sepak Bola Piala Bupati Rohil Tahun 2022, Sabtu, 19 November 2022. 




Pembukaan turnamen yang digelar di Lapangan Utama Sepak Bola Kepenghuluan Sintong Bhakti, Kecamatan Tanah Putih itu ditandai dengan tendangan pertama Bupati Rohil. 




"Dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim, Kejuaraan Turnamen Sepak Bola dalam rangka merebut Piala Bupati Rohil dengan ini saya nyatakan dibuka," ujar Bupati Rohil Afrizal Sintong, S.IP.




Pada sambutannya, Bupati Rohil Afrizal Sintong S.IP mengajak kepada seluruh insan olahraga di Kabupaten Rohil agar bisa mengembangkan olahraga, sehingga kedepan bisa tampil secara maksimal pada setiap event yang akan diikuti. 




"Kami ingin, pengembangan olahraga harus dilakukan, khususnya untuk sepak bola. Kita harus mampu menyaingi Kabupaten/Kota yang ada di Provinsi Riau ini," harapnya.




Sementara untuk sarana prasarana pendukung olahraga, Bupati menyebut bahwa Pemkab Rohil telah menganggarkan renovasi stadion KONI Bagansiapiapi pada tahun ini. 




Bupati Rohil Afrizal Sintong S.IP juga menyampaikan, bahwa APBD Kabupaten Rohil mengalami peningkatan. Ia berharap dengan peningkatan tersebut, banyak program pembangunan yang sifatnya prioritas bisa terlaksana. 




"Alhamdulillah, dimasa kepemimpinan kami, APBD Rohil mengalami kenaikan sekitar 200 Miliar lebih. Itu artinya, kita bisa banyak melaksanakan program pembangunan yang bersifat prioritas lagi," terangnya.




Sebelum mengakhiri sambutan, Bupati Rohil Afrizal Sintong S.IP juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran panitia penyelenggara. Ia menghimbau kepada seluruh tim yang bertanding, agar dapat menjunjung tinggi sportivitas dan fair play.


Acara pembukaan turut dimeriahkan dengan penampilan tarian saman secara masal oleh ratusan siswa - siswi Madrasah Tsanawiyah (MTs) Al Istiqomah Sintong di hadapan para tamu undangan yang hadir.


Tampak hadir pada acara pembukaan, Unsur Forkopimda, Para Kepala OPD, Camat Tanah Putih beserta Unsur Pimpinan Kecamatan (Upika) Tanah Putih, Camat Rantau Kopar, Datuk Penghulu dan Ketua Umum GMRB Nalladia Ayu Rokan beserta jajaran.

×
Berita Terbaru Update