Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bismillah, Udin Pelor : Fit Bergabung PPP, Siap Maju Pileg Kota Batam 2024

Minggu, 27 November 2022 | November 27, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-27T11:07:45Z



Batam, Nama pendiri ormas melayu Pasukan Adat Gagak Hitam, Arba Udin yang juga merupakan Panglima Besar Pasukan Adat Gagak Hitam tentu lekat dalam benak publik masyarakat Batam (kepri)


Kini, pria yang akrab disapa Udin Pelor mulai melebarkan sayapnya terjun ke dunia politik.


Arba Udin menyatakan diri akan maju dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) DPRD Kota Batam 2024. Hal ini disampaikan saat dikonfirmasi riaumetropos.com, Sabtu (26/11/2022).


"Saya Arba Udin menyatakan siap maju dalam pileg 2024 untuk DPRD Kota Batam," jelasnya.


Sementara itu, Arba Udin menyatakan kesiapannya untuk bergabung dengan salah satu partai, yakni Partai Persatuan Pembangunan (PPP) untuk maju Pemilihan Legislatif Kota Batam 2024.


Ia akan maju dalam pemilihan legislatif (Pileg) melalui PPP untuk menjadi anggota DPRD Kota Batam.


Hal itu dilontarkan langsung oleh Udin Pelor saat dikonfirmasi kembali oleh awak media, Minggu, 27/11/2022.


"Bismillah, pilihan saye sudah fit dan siap untuk bergabung PPP," ungkap Arba Udin alias Udin Pelor.


Arba Udin alias Udin Pelor memohon dukungan segenap keluarga besar, rekan - rekan, sahabat, handai taulan dan masyarakat Kota Batam khususnya Daerah Pemilihan (Dapil) yang meliput Kecamatan Batuaji, Sekupang, Belakang Padang.


"Mohon Doa dan Dukungan keluarga semua, rekan - rekan, sahabat, handai taulan dan masyarakat Kota Batam khususnya Kecamatan Batuaji, Sekupang, Belakang Padang," tandasnya.


"Sebagai anak watan, Ini bentuk perjuangan untuk menyampaikan aspirasi masyarakat serta dapat memberikan porsi lebih kepada anak-anak Melayu dan putra-putri tempatan," ujar Udin Pelor.


Udin Pelor yakin dengan "Bismillah" bersatunya keluarga dan masyarakat yang menjadi basis dalam kelompoknya akan menuai hasil manis dalam Pileg 2024 nanti.





rangga


×
Berita Terbaru Update