Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Berawal Dari Beauty Vlogger, Kini Endang Marliyanti Kembangkan Sayap di Industri Kecantikan Sebagai Professional Make Up Artist (MUA)

Jumat, 25 November 2022 | November 25, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-25T06:30:00Z



Pekanbaru, Berawal dari beauty vlogger, kini Endang Marliyanti terjun untuk mengembangkan sayapnya di industri kecantikan sebagai  professional makeup artist (MUA).


Kini jerih payah Endang Marliyanti telah membuahkan hasil dikancah industri kecantikan dengan brand makeup Artist miliknya "Lian Makeup", brand makeup impian Endang Marliyanti yang akhirnya bisa terwujud dan meramaikan pasar kecantikan lokal, terbukti Endang berhasil buka klinik kecantikan Lian Makeup & Hantaran  yang beralamat di jalan Balam Sakti, Simpang Baru, Kecamatan Tampan, Pekanbaru instagram@lian_makeup instagram@lian_hantaran Wa 0813 3942 7110.


Awal membangun usaha makeup tersebut, sebelumnya Endang Marliyanti makeup untuk membuat konten seperti Makeup Art semenjak pada Tahun 2019, lalu Endang Marliyanti mencoba mengikuti perlombaan makeup artis nih, nah jadi untuk pertama kali lomba Endang Marliyanti mendapatkan juara 1, dari situlah Endang Marliyanti mulai terniat untuk membuka usaha makeup artis sejak 21/01/2022.


Lian Makeup memiliki makna tersendiri yaitu Kecantikan, keindahan tak selamanya abadi didalam diri seseorang. 


Namun, keindahan dan kecantikan itu bisa diciptakan untuk beberapa waktu, bertujuan agar memuaskan hati diri sendiri maupun khalayak umum, karena keindahan itu bagian dari nilai estetika yang mana semua penikmatannya memiliki pandangan tersendiri dalam menilai suatu keindahan dan kecantikan yang diciptakan sementara waktu.


"Teruslah berkarya untuk menciptakan suatu keindahan dan menciptakan nilai estetika yang beragam demi hasil yang memuaskan," ungkap Endang.


Dari makna inilah, Endang Marliyanti tidak lagi berpikir panjang dan memantapkan hatinya untuk membuat Lian Makeup dengan nama Lian Makeup.


Tren makeup pengantin dari tahun ke tahun mengalami perubahan, gaya hidup yang berbeda menjadi faktor penting berubahnya tren MUA pernikahan di Indonesia.





af


×
Berita Terbaru Update