Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Apel Pagi Rutin, Kalapas Kelas II Bagansiapiapi Wachid Wibowo Ingatkan Petugas Untuk Bekerja Sesuai Aturan

Senin, 07 November 2022 | November 07, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-07T06:13:13Z



Bagansiapiapi, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Bagansiapiapi pimpin kegiatan apel pagi rutin pegawai Lapas Bagansiapiapi dan sampaikan beberapa pesan kepada petugas, Senin Pagi, 07 November 2022.




Kepala Lapas Bagansiapiapi, Wachid Wibowo dalam pelaksanaan apel pagi dini hari menyampaikan beberapa pesan penting kepada petugas, pesan tersebut antara lain terkait pelaksanaan tugas dan fungsi pemasyarakatan, kedisiplinan dan juga terkait persiapan perlombaan antar warga binaan pemasyarakatan.




Wachid tidak bosan bosannya mengingatkan kepada seluruh petugas untuk bekerja sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP) dan juga aturan yang berlaku, Wachid menghimbau kepada petugas untuk selalu menganggap bahwa tanggung jawab pekerjaan ini bukan hanya untuk organisasi semata tapi juga merupakan tanggung jawab kita kepada Tuhan yang Maha Esa.




Terkait Kedisiplinan, Wachid Wibowo mengajak petugas untuk lebih menghargai waktu dalam melaksanakan tugas, beliau mengatakan bahwa kedisiplinan kita terhadap waktu merupakan hal yang sudah sewajibnya kita laksanakan karena hal tersebut merupakan salah satu tuntutan kerja kita sebagai Aparatur Sipil Negara yang digaji oleh Negara.




Kemudian Wachid menghimbau kepada petugas khususnya Seksi Keamanan dan Ketertiban untuk membantu Warga Binaan Pemasyarakatan dalam mempersiapkan Yel-Yel, persiapan Yel-Yel dari setiap perwakilan kamar ini dipersiapkan untuk perlombaan yang akan dilaksanakan antar Warga Binaan Pemasyarakatan Lapas Bagansiapiapi, selain Lomba Yel-Yel Lapas Bagansiapiapi juga akan menyelenggarakan perlombaan kebersihan kamar.


Perlombaan ini Wachid adakan guna memacu semangat WBP dalam menjaga kebersihan lingkungan kamar dan blok di Lapas Bagansiapiapi, sedangkan perlombaan Yel-Yel ini digelar guna menanamkan nilai bela negara kepada  masing masing individu Warga Binaan Lapas Bagansiapiapi.




































































nadirman

sumber : lapas bagansiapiapi

×
Berita Terbaru Update