Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

3 Personel Lapas Naik Pangkat, Kalapas Kelas IIA Bagansiapiapi Wachid Wibowo Sematkan Tanda Pangkat dan Sampaikan Pesan Ini

Selasa, 08 November 2022 | November 08, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-08T10:55:53Z



Bagansiapiapi, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Bagansiapiapi, Wachid Wibowo, menyematkan tanda kenaikan pangkat kepada 3 orang pegawai Lapas Bagansiapiapi, Selasa Pagi, 08 November 2022.




Wachid Wibowo bertindak langsung sebagai pemimpin apel dalam apel kenaikan pangkat 3 orang pegawai, adapun 3 orang pegawai ini antara lain adalah Kepala Seksi Pembinaan Narapidana dan Anak Didik, Dasrial, JFT Perawat Pertama, Indah Angelica dan Pelaksana Komandan Jaga Regu Pengamanan 3, Lamuhar Rupi.




Dalam amanatnya, Wachid menyampaikan beberapa pesan penting baik untuk pegawai yang pada pagi ini disematkan tanda kenaikan pangkatnya maupun kepada seluruh pegawai Lapas Bagansiapiapi.




Wachid menyampaikan kepada 3 Orang pegawai tersebut agar menjadikan momentum kenaikan pangkat ini sebagai sebuah bahan bakar baru untuk terus meningkatkan kualitas kinerjanya sesuai dengan bidangnya masing masing agar tercapainya tujuan organisasi dengan baik.




Sedangkan kepada seluruh pegawai, Wachid menyampaikan pesan agar momentum ini menjadi pemacu untuk pegawai lainnya untuk terus meningkatkan kompetensi.




"Selaku Kepala Lapas, saya akan selalu mendukung setiap individu yang memiliki kemauan untuk meningkatkan kompetensinya dalam berbagai hal," tutup wachid Wibowo.






















nadirman

sumber : humas lapas bagansiapiapi


×
Berita Terbaru Update