Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

20 Tahun Dambakan Pelebaran Badan Jalan Akhirnya Terwujud, Tokoh Masyarakat Banjar XII : Terimakasih Pak Bupati Rohil Afrizal Sintong

Minggu, 06 November 2022 | November 06, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-06T07:44:40Z



Tanah Putih, Sudah 20 tahun mendambakan adanya pelebaran Badan Jalan Lintas Kelurahan Banjar XII Kecamatan Tanah Putih Kabupaten Rokan Hilir baru dapat terwujud, para Tetua Masyarakat Banjar XII sampaikan terimakasih kepada Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong.




Demikian dikatakan oleh Tokoh Masyarakat Banjar XII, Kh Muhammad Yakin, M. Jamil Kasim dan Tokoh Agama Kh Syamsuri. Saat berada di Jln Lintas Banjar XII yang juga bernama Jln Syekh Abdul Kholid itu, Minggu 6/11/2022.


"Kami selaku masyarakat Banjar XII, dengan ini mengucapkan terimakasih kepada Bapak Bupati Rokan Hilir, atas pembangunan pelebaran badan jalan di lintas Kampung Banjar XII ini, sudah 20 tahun jalan ini berbadan jalan yang sempit kami tunggu, dan Alhamdulillah setelah beliau menjabat Bupati, seperti yang kita lihat saat ini, jalan ini baru diperlebar," ungkap Kh Muhammad Yakin yang mengaku bangga atas capaian kinerja Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong.


Senada dengan itu, Tokoh Masyarakat Banjar XII  M.Jamil Kasim juga memberi apresiasi atas dibangunnya Badan Jalan Lintas di Banjar XII yang juga merupakan jalan lintas Menuju ke Ibukota Kecamatan Tanah Putih Kabupaten Rokan Hilir ini. 


Bahkan M. Jamil Kasim yang saat ini berdomisili di Kepenghuluan Sintong Kecamatan Tanah Putih ini juga mengapresiasi pembangunan infrastruktur jalan yang ada di Kecamatan Tanah Putih Kabupaten Rokan Hilir yang mengalami perubahan sejak Afrizal Sintong menjadi Bupati Rokan hilir.


"Saya kira ini sesuatu yang patut kita hargai, karena seperti yang kita ketahui sudah 20 tahun baru adanya pelebaran Badan Jalan di Banjar XII, dan saya kira ini sudah terabaikan, juga karena saya tinggal di Sintong, dimana di Sintong juga saya lihat ada perubahan signifikan terhadap pembangunan Jalan, ujarnya.


"Jadi atas kinerja Pak Bupati Afrizal Sintong kita memberikan apresiasi. Untuk itu kita berdoa supaya pak Afrizal Sintong diberi kekuatan untuk terus membangun dan memimpin di Kabupaten Rokan Hilir," harapnya yang kemudian di Amin kan oleh Tokoh Agama Kh Syamsuri dan Kh Muhammad Yakin.




rangga

rls


×
Berita Terbaru Update