Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Turnamen Bulutangkis Kapolsek Singingi Hilir CUP 2022 Resmi Dibuka

Minggu, 02 Oktober 2022 | Oktober 02, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-02T04:07:51Z



Kuansing, Kapolsek Singingi Hilir AKP Agus Susanto,SH.,MH membuka secara resmi Kejuaraan Bulutangkis Kapolsek Singingi Hilir CUP 2022 di GOR PB Rajawali Desa Koto Baru Kecamatan Singingi Hilir Kabupaten Kuantan Singingi Sabtu (1/10/2022).




Kegiatan ini dilaksanakan bertujuan untuk memasyarakatkan olahraga, dan juga untuk menumbuhkan serta mempererat hubungan silaturahmi antar sesama.


Selain Kapolsek Singingi Hilir AKP AGUS SUSANTO SH MH Kegiatan ini juga dihadiri oleh Camat Singingi Hilir RISMAN ALI SE M.SI, Ketua PBSI Kuansing Heri Agusman, Ketua panitia Masdianto, Kades Koto baru Rabes Nurhabibi, Tokoh masyarakat Abdul razak serta Perwakilan peserta turnament bulu tangkis.


Camat Singingi Hilir Risman Ali,SE dalam sambutannya mengucapkan Terimakasih kepada Kapolsek atas dukungan dan partisipasinya untuk suksesnya kegiatan ini


"Kami Mengucapkan Terimakasih Kepala Kapolsek yang sudah menginisiasi kegiatan ini dan mendukung penuh sehingga acara ini bisa terlaksana," ucap Risman.


“Turnament bulu tangkis Kapolsek CUP ini  baru pertama kali dilaksanakan di Desa Koto Baru ini, semoga kegiatan ini bisa berkelanjutan ditahun betikutnya,” tambahnya.


Kapolsek Singingi Hilir AKP Agus Susanto SH MH dalam sambutannya mengatakan "Alhamdulillah Kegiatan ini disambut baik oleh masyarakat setempat dan masyarakat sangat antusias mengikuti turnamen ini, ada 30 Tim yang ikut bertanding," ujarnya.


Masih Kapolsek dirinya bersama jajaran Polsek Singingi Hilir berharap kegiatan ini bisa dilaksanakan dengan baik, sukses dan lancar dari awal hingga akhir kegiatan nantinya.


"Kami Berharap Kegiatan ini bisa berjalan dengan lancar, mulai dari pembukaan malam ini Sampai dengan penutupan nantinya dan untuk para peserta agar selalu mengedepankan sportifitas dalam berolahraga, serta mengutamakan silaturahmi," pungkasnya.


“Turnamen ini dilaksanakan sebagai wujud bukti kami ciptakan generasi prestasi dengan menjunjung tinggi sportifitas dan semangat kebersamaan, Together We Are Strong,” tutup Kapolsek.












af/rls


×
Berita Terbaru Update