Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tingkatkan Kompetisi, 4 Petugas Lapas Kelas IIA Bagansiapiapi Ikut Latihan Menembak

Sabtu, 29 Oktober 2022 | Oktober 29, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-29T07:30:50Z



Pekanbaru, Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Bagansiapiapi mengirimkan 4 orang petugas untuk mengikuti latihan menembak bersama di Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Riau, Sabtu Pagi, 29 Oktober 2022.




Kegiatan ini diselenggarakan oleh Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Riau, kegiatan ini dilaksanakan untuk meningkatkan kompetensi petugas dari segi menembak.




Lapas Bagansiapiapi mengirimkan 4 Orang Petugas yang terdiri dari Kepala  Kesatuan Pengamanan Lembaga Pemasyarakatan (Ka. KPLP) Lapas Bagansiapiapi, Bastian Manalu, Staff Kesatuan Pengamanan Lembaga Pemasyakatan (KPLP), Roki Iswad Damanik, 1 Orang Komandan Jaga, dan 1 Orang Komandan Regu P2U, atas nama Abdul Halim dan Zulfa Iswandi.




Kegiatan ini dibuka langsung oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia, Mulyadi.


Dalam pembukannya Mulyadi memerintahkan kepada setiap petugas agar mengikuti pelatihan ini dengan serius, guna tercapainya tujuan kegiatan ini yaitu peningkatan kompetensi petugas dalam hal menembak.


Wachid Wibowo mengirimkan 4 orang petugas terpilih ini dengan alasan mereka menduduki posisi strategis dalam hal pengamanan di Lapas Bagansiapiapi sehingga Wachid merasa perlu untuk melakukan peningkatan kompetensi terhadap 4 orang petugas tersebut.


Kegiatan latihan menembak ini diselenggarakan Kantor Wilayah Kemenkumham Riau dengan menggaet Kepolisian Daerah Riau yang memang merupakan salah satu ahlinya dalam hal menembak.



















































rangga

sumber : humas lapas bagansiapiapi



×
Berita Terbaru Update