Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Semarak HUT Golkar Ke - 58, Afrizal Sintong S.IP Resmi Melepaskan Peserta Gerak Jalan Santai

Minggu, 16 Oktober 2022 | Oktober 16, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-16T07:14:34Z



Sintong, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong S.Ip secara resmi melepas peserta gerak jalan santai dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) Partai Golkar ke 58, Minggu (16/10/2022) di Kepenghuluan Sintong Bakti, Kecamatan Tanah Putih.




Acara jalan sehat Nasional yang di gelar serentak seluruh Indonesia ini, tampak antusias dihadiri hampir ribuan masyarakat dan seluruh kader partai Golkar se Kabupaten Rokan Hilir.




Usai jalan santai, Ketua DPD Golkar Rohil didampingi sekretaris partai Risben Nduwari dan Bendahara Partai Ilhami melakukan pemotongan tumpeng dan kue ulang tahun yang disaksikan langsung oleh seluruh peserta yang hadir.




Acara ini semakin meriah karena ratusan hadiah door prize menarik disediakan oleh panitia untuk peserta jalan santai. Adapun hadiah yang disiapkan seperti dua buah sepeda motor Honda Supra X 125 CC, 60 buah sepeda gunung, kulkas, televisi LED, dan berbagai hadiah lainnya.




Dalam sambutannya, Afrizal Sintong yang juga Bupati Rohil mengungkapkan, sejauh ini partai Golkar telah banyak berbuat untuk kemajuan daerah Kabupaten Rohil seperti pembangunan insfratruktur jalan, kesehatan, pendidikan dan lainnya.




Oleh sebab itu, Afrizal berharap kepada masyarakat Rohil pada Pemilu serentak yang akan digelar tahun 2024 mendatang untuk dapat mendukung kader partai Golkar menjadi anggota DPRD maupun bupati pada pemilu akan datang.


Selain itu kepada seluruh kader Golkar, Afrizal meminta harus terus berjuang menyerap aspirasi masyarakat agar 2024 datang partai Golkar Rohil memiliki 15 Kursi di DPRD Rohil atau minimal menjadi kaletua DPRD Rohil harus dari partai Golkar.


"Saya minta kepada seluruh pimpinan kecamatan partai harus bekerja keras. Kalau kita dapat 15 kursi, tentunya kita lebih gampang menyalurkan aspirasi yang diminta oleh masyarakat," ujarnya.


Sementara itu Nasrudin Hasan, salah satu sesepuh partai Golkar Rohil sanngat meyakini kalau Golkar bisa tembus 15 kursi pada 2024 mendatang. Menurutnya hal itu bisa terjadi karena Golkar Rohil pernah memiliki 12 kursi di DPRD.


"Saya yakin kita bisa mengembalikan kejayaan Golkar. Ini bukan soal partai lain yang kuat, tapi partai kita yang lemah, kalau kita sungguh sungguh, saya yakin 16 kursi pun bisa tercapai," paparnya.
























nadirman / rls


×
Berita Terbaru Update